EPILOG

6.9K 344 3
                                    

(namakamu) melangkahkan kakinya dengan makanan penuh ditangannya. itu hasil masakannya hari ini cukup banyak. padahal ini masih pagi.

pluk

iqbaal memeluk (namakamu) dari belakang saat (namakamu) baru sampai di meja makan. membuat (namakamu) tersentak kaget. meletakkan makanannya di atas meja.

"selamat pagi sayang" sapa iqbaal. tersenyum kearah istrinya yang terlihat kelelahan.

"pagii baal" jawab (namakamu) ingin duduk namun tubuhnya ditarik oleh iqbaal. ia bisa menatap mata hitam legam milik iqbaal yang terlihat sangat manis! bahkan ia dapat merasakan deru nafas iqbaal yang hangat. membuat jantungnya tidak terkontrol. aneh 5 tahun menikah dengan iqbaal mengapa ia merasakan baru pertama kali jatuh cinta? lucu! pipinya memerah.

"ayo bik-"

"ayahhh ibuuu kalian sedang apa??" teriak Aksa.

yah setelah menikah selama 5 tahun akhirnya ia dikarunia putra kecil berusia 4 tahun wajahnya sangat mirip dengan ayahnya hanya matanya saja berwarna coklat tua seperti ibunya. Aksa Dhiafakhri.

reflek mereka melepas adegan kemesraan mereka dan (namakamu) yang langsung duduk sedangkan iqbaal mengumpat dalam hati

'dasar anak durhaka'

'merusak suasana saja'

'awas nanti'

Aksa menatap ayahnya yang menatap sinis kearahnya. sedangkan Aksa hanya terkikik kecil melihat ekspresi kedua orang tuanya.

"ibuu suapin Aksaa!" teriak Aksa manja.

"iyaa sayang sini ibu suapin" ucap (namakamu) yang mulai mengambil nasi.

"ayahh juga mau" ucap iqbaal dengan nada manja membuat Aksa dan (namakamu) geli mendengarnya.

"ngakk bolehh! ibu hanya suapin Aksa. ayah makan sendiri saja!" teriak Aksa kesal dengan wajah imutnya membuat (namakamu) tertawa geli lalu mencubit pipi chubby jagoan kecilnya.

"Aksa yang makan sendiri. Ayah yang disuapin ibu" jawab iqbaal seolah tak terima.

"Aksa!"

"Ayahhh"

"Aksaaa!!"

"Ayahhh!!"

"Ayahh"

"ganteng"

"Ishh! ganteng Aksa lah"

"ganteng ayah lah. Aksa mukanya jelek gitu"

"Ayah itu yang jelek!"

"kalo ayah jelek Aksa juga jelek"

"enggak! Aksa itu ganteng mirip ibu"

"ibu kan cewek cantik dong"

"berarti Aksa cantik dong"

"nggak Aksa ganteng!! pokoknya ganteng! titik kan Aksa anaknya ayah Charlie Puth jadi ganteng gini"

"apaan muka kayak gini. ganteng juga ayahh"

BRAKK!!

semua langsung kicep. and hening. so lucu ekspresi Aksa dan iqbaal saat berhenti debat.

(namakamu) memijat pelipisnya. rasanya seperti memiliki 2 anak kecil saja.

"nah gitu baguskan, Aksa kamu makan sendiri sudah besar mandiri jangan manja apalagi kamu cowok.dan kamu baal sekali lagi berantem sama Aksa piring melayang" ucap (namakamu) tanpa menatap mereka berdua yang saling menatap sinis lalu menelan slavinanya.

Ayah Iqbaal |IDR|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang