Sehun POV
Gue nganterin dia pulang tapi dia mau turun di taman komplek depan yang deket sama rumahnya katanya.
"Kenapa turun sini" tanya gue."Nyokap gue nggak ngebolehin bawa temen cowok ke rumah kalo dia bukan pacar gue"
"Oh iya gapapa"
"Dan.."
"Apa?"
"Jangan deketin gue lagi"
"Kenapa? Gue cuma pengen lindungin lo dari anak Seventeen" jelas gue.
"Gue takut suka sama lo" dan gue senyum ke dia.
"Itu hak lo"
"Gue gamau nyakitin hati sahabat gue"
"Hhah?" gue bingung sama pernyataan dia.
"C-Chaeyeon" ucapnya lalu nunduk.
"Oh lo temenan sama Chaeyeon. Gue sama dia uda nggak ada apa-apa" jelas gue.
"Tapi dia masih suka sama lo dan alasan dia putus karena dia gamau LDR" jelasnya.
"Udahlah jangan bahas itu, gue gasuka. Boleh gue peluk lo tanda sebagai awal pertemanan kita?" dan dia ngangguk. Gue meluk dia dan disinilah gue merasa kenyamanan.
"Dah pulang sana, uda mendung. Gue juga mau balik ke sekolah. Hati-hati, istirahat yang banyak ya teman" ucap gue panjang lebar tapi hanya dibalas dengan senyuman tapi gue suka senyumannya.
Akhirnya gue balik ke sekolah dan sesampai di sekolah gue berniat buat bolos pelajaran, itu hal biasa bagi gue walaupun gue anak IPA-1 lagi. Dan di depan perpustakaan gue liat Chaeyeon yang sembunyi di balik pintu lagi ngintip seseorang.
Setelah gue liat jelas ternyata dia ngintip Mingyu,pacarnya lagi ciuman sama Seulgi. Dan Chaeyeon peka sama keberadaan gue lalu dia pergi. Sengaja gue ngikutin Chaeyeon karena gue takut dia aneh-aneh.
Ternyata Chaeyeon duduk di taman belakang sekolah. Akhirnya gue mutusin buat duduk di sebelahnya. Gue liat dia nangis sesenggukan dan dia ngeliat gue sebentar dan hampir mau meluk gue tapi nggak jadi.
Mungkin dia lupa kalo gue bukan cowoknya lagi jadi dia nggak jadi.
"Peluk aja nggak papa" ucap gue sambil senyum. Dia langsung meluk gue.
"Jangan sedih, gue tambah sedih kalo liat lo kayak gini""Maaf" ucapnya di sela-sela tangisan nya.
Setelah beberapa waktu dia kembali ngelepas pelukannya.
"Thanks ya" ucapnya dan gue ngebales pake senyum.
"Putusin dia, gue kasihan sama lo Chaey"
"Udah tadi pagi"
"Terus kenapa lo masih tangisin orang yang bukan siapa-siapa lo lagi"
"Maaf"
"Hun i miss you""I miss you too" ucap gue dan dia meluk gue lagi.
Hari ini gue putusin buat bolos sampek jam pulang.
Akhirnya sepulang sekolah gue nganterin Chaeyeon ke rumahnya. Setelah nganterin dia gue pulang ke rumah papa.
"Hun" panggil Tao.
"Paan?" ucap gue sambil utak-atik remot tv nyari siaran tv kesukaan gue.
"Hyung" ucap Hyunjin.
"Apaan sih kalian berdua" ucap gue sebel.
"Balikan sama Chaeyeon?" ucap mereka berdua barengan.
"Kagak"
"Tapi banyak orang yang bikin snapgram kayak gini" Hyunjin nunjukkin snap seseorang yang nama ig nya Vernonsvt. Lhah Vernon?
KAMU SEDANG MEMBACA
About N - Ooh Sehun (End)
Teen FictionTentang sosok "N" dan "S" yang menuju titik nyaman. Tentang "North" dan "South" yang hanya saling tau tanpa ada status apa-apa.