08

125 12 0
                                    

Chaeyeon POV

Lo bukan orang baru di hidup gue Hun, gue tau dimana titik terkuat lo dan titik terlemah lo juga. Dan jangan tanya perasaan gue sekarang jujur, gue orang bodoh karena awalnya gue yang nolak tapi akhirnya gue masih terjebak dalam perasaan ini. Gue lemah saat lo nangisin cewek lain.

"Hun?" panggil gue.

"Oh iya lo tadi kesini mau ngapain?" tanya Sehun.

"Mmm... nggak jadi" gue gaberani ngucapin semuanya.

"Jujur ae bee.." hah? Gue ga salah denger nih dia manggil gue pakek panggilan waktu kita pacaran? We o we, wow.

"Jangan marah tapi ya?"

"Nggak akan"

"Papaku sama papa Minhyun berniat buat jodohin kita" jawab gue sambil nunduk.

"Jangan nunduk, cantiknya nggak kelihatan nanti" duh kenapa jantung gue jegub-jegub sih.

"Hun tapi...

Kalo lo nolak juga gapapa" jelas gue.

"Kita cobak dari awal dan beri waktu aku satu minggu buat ngesanggupin hal ini. Boleh?" dan gue ngangguk, tiba-tiba bibir gue ngebentuk lengkungan yang menandakan senyuman.

"Ke mall yuk tapi aku mau ganti baju duku ok?" ajak nya.

"Oke aku tunggu disini, jangan lama-lama" ucao gue dan setelah itu dia pergi buat ganti baju.

Setelah 5 menit akhirnya dia keluar dan nemuin gue. Dia sih pakek baju apa-apa tetep ganteng hehe.

Kita langsung otw ke mall. Rencananya sih mau nonton bioskop.

"Mau kemana dulu min? Makan, main, nonton, atau ke toko kosmetik min?" ucapnya sok seperti mbak-mbak olshop.

"Nonton ajalah. Nggak papa kan?"

"Ya nggak papa lah"

"Kuy" dan kita langsung pesan tiket nonton saat uda sampek tempat bioskopnya.

"Beli popcorn yuk?"

"Ayukkk"

Dan tanpa Sehun ketahui, gue liat mamanya yang pergi sama cowok tapi gue gakenal.

Sehun POV

Gue liat Chaeyeon liat ke suatu arah tapi waktu gue liat ke arah yang sama, gue gak liat apa-apa.

"Liat apa Chaey?" tanya gue.

"Emm nggak. Bentar ya Hun aku mau ke kamar mandi dulu. Nggak papa kan?"

"Oke yauda yuk aku temenin" ucap gue.

"Nggak Hun! Kamu tunggu disini aja oke?" ucapnya sambil sedikit memaksa.

Gue liat ada perasaan cemas di raut wajahnya. Dan perasaan gue juga gaenak. Gue milih buat ngikutin Chaeyeon. Gue rasa sih Chaeyeon ngga akan marah kalo seandainya nggak ada apa-apa kan.

About N - Ooh Sehun (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang