07

150 16 0
                                    

Sehun POV

Malem ini gue bimbang antara milih Chaeyeon sama Sejeong. Jadi gue tanya playboy rumah Hwang, dia Hwang Zitao. Gue langsung ke kamarnya.

"He babi ngapain lo kesini!" -Tao

"Apaan dah nyet, gue mau tanyak ke elo"

"Apaan" -Tao

"Sejeong or Chaeyeon?"

"Turutin kata hati elo, bencong!" -Tao

"Kalo gue mau dua-duanya gimana?"

"Yauda ambil dua-duanya" -Tao

"E.. playboy lu dasar"

Gue langsung ninggalin kamarnya hyung gila itu.

Gue berinisiatif untuk ke kolam renang biasanya jam segini papa gue disana.

"Hey belum tidur pangeran?" -papa Minhyun

"Belum nih hehe" jawab gue.

"Kenapa?" tanya papa.

"Papa pernah suka dua cewek nggak?" tanya gue.

"Pernah" jawabnya.

"Gimana ceritanya pa, ceritain dikit oke"

"Gini, awalnya papa pernah suka sama mama Irene tapi papa juga suka sama temennya yang namanya Seulgi"

"Terus paa?"

"Terus papa sama sempet bingung milih siapa kan, terus awalnya papa nembak Seulgi dulu tapi kita nggak pacaran cumak kita saling berkomitmen aja"

"Lha kasian mama hehe"

"Sebenernya Seulgi sama papa hampir aja nikah tapi.." papa gue nangis guys. Baru kali ini deh sumpill. Ini pertama kalinya gue tau papa nangis.

"Tante Seulgi nya kenapa pa?"

"Papa dikatain kalau papa hamilin mama Irene dan keluarga mama Irene datang ke tempat yang akan diselenggarakan pernikahan papa sama mama Seulgi dan mama Irene bilang kalo anak itu adalah anaknya papa" jelas papa gue.

"Anak itu siapa?"

"Jangan bilang siapa-siapa!" ucap papa gue tegas.

"Oke"

"Hwang Zitao" ucap papa sedikit berbisik.

"Hhah?"

"Iya dia aslinya bukan anak papa tapi dengan persetujuan mamamu namanya berkarya Hwang tapi kalau sehun bermarga ooh karena kakekmu yang suruh"

"Hyung uda tau?"

Gue pikir ya pasti uda lhah.

"Nggak"

Ya masak hyung gatau masalah ini.

"Kenapa nggak? Papa kok nyembunyiin"

Dan tiba-tiba papa senyum. Gue ga bisa ngartiin di balik senyum manis papa.

"nyatanya papa nggak bisa ngungkap semua faktanya Hun, papa nggak bisa"

Gue rasa papa terpukul dengan suatu hal.

"Yauda pa ayo masuk uda malem nih" ajakku.

"Kamu dulu aja, night boy" ucap papa.

Dan gue mutusin buat masuk ke kamar. Tiba-tiba gue lihat hp gue banyak notif baru di Line

Gue buka satu-satu roomchat nya.

Line

Chaeyeon

About N - Ooh Sehun (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang