*1

19 4 1
                                    

Jika kalian sudah pernah membaca lapak 'ROBOT', maka pastinya kalian tidak akan asing denganku. Mungkin biar kita bisa lebih aku akan memperkenalkan diri. Namaku Winny Calista, usiaku tak berbeda jauh dari Alo dan juga Double S. Aku merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Aku memiliki seorang abang yang sekarang menempuh pendidikan di salah satu SMA ternama dikotaku. Aku bisa membuat kue dan juga aku sangat menyanyangi Nenekku. Bukan Nenek kandungku, karena beliau merupakan adik dari Nenek kandungku. Tapi hal itu juga tidak membuat beliau, tidak menyanyagiku seperti cucunya sendiri.

Aku mempunyai 3 sahabat dengan perilaku yang cukup beragam. Contohnya; Alo yang kalem, Sheira yang layaknya pasien RSJ, dan juga Sky bagai seorang pria cassanova yang playboy. Tapi meskipun begitu, mereka sangat mewarnai kehidupanku. Dan jujur segila-gilanya aku, tetap masih lebih gila Sheira. Kegilaan Sheira, seperti tidak ada tandingannya. Aku juga bersahabat dengan mereka sangat lama. Bayangkan dari mulai kelas 1 SD sampai sekarang. Yap, kami sudah menginjak kelas 9 SMP sekarang. Bayangkan kami sudah sekitar 9 tahun bersahabat?!?! Cukup gila bukan??

Tak menutup kemungkinan, bahwa terkadang aku juga bosan melihat muka mereka menerus. Tapi terkadang, kalau salah seorang pergi maka rasanya tidak akan lengkap. Sheira memang mempunyai banyak teman dan sering kelayapan entah kemana, tapi setidaknya dia masih ingat bahwa masih memiliki sahabat. Bahkan Sky tak jarang juga sama seperti kembarannya itu--Sheira--. Tapi syukurnya, dia juga masih mengingat bahwa dia masih memiliki sahabat. Yang paling jarang kelayapan ya cuma, Alo. Walaupun dia sudah berpacaran dengan Rora sekarang, dia bahkan tampaknya seperti bersahabatan dengan Rora. Cuma bedanya, kalau mereka tipe sahabatan yang pakai rasa. Mereka itu pacaran kayak sahabatan. Hedeuh.....

Dan omong-omong sebenarnya, aku mempunyai seorang yang kuanggap seperti sahabat . Aku bingung menyebutnya apa. Disatu sisi dia memang sahabatku dulunya, tapi disisi lain dia telah menjadi mantan pacarku sekarang. Dia laki-laki pertama yang memberikanku pengalaman tentang berpacaran. Tapi hal itu, lantas tidak membuat dia menjadi cinta pertamaku. Aku hanya mengalami rasa suka sesaat kepadanya. Tapi rasa sukaku seperti tidak akan pernah lekang oleh waktu kepada seseorang. Omong-omong, dari pada suka, menurutku ini lebih tepatnya jatuh cinta.

TBC

Sorry for typo

Salam Hangat

Kecup Jauh

Sweet TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang