06.00 a.m
I'm so sick of this fake love, fake love, fake love~
Gak—itu bukan suara bities yang lagi konser, tapi itu suara alarm hp gue yang dari tadi bunyi terus.
Tangan gue pun meraba-raba nakas nyariin hp buat matiin alarm, berisik.
Gue nge unlock hp gue dan jam baru nunjukkin pukul 6 pagi.
"5 menit lagi" gue mejemin mata dan lanjut tidur lagi.
A few minutes later
Akhirnya gue bangun dari mimpi indah gue bersama oppa dan langsung otw ke kamar mandi, gini-gini gue ga kebo banget gais(ಥ﹏ಥ).
Kalo kata pepatah sih "Tak kenal maka tak sayang", jadi ayo kita kenalan dulu.
Nama gue Kim Minjoo, biasa di panggil Minju, gue anak ke 3 dari 3 bersaudara.
Mau tau silsilah keluarga gue?
Jadi nama papi gue itu Suho, kalian bisa panggil dia Suholkay, Suhorich, Raden Suho, Suhongong, Sultan atau apa pun itu terserah kalian.
Oh iya kekayaan papi gue ini ga akan habis sampe 101 turunan, bahkan sampe mimi peri musnah dari bumi ini, eh miper kan di kayangan/apasih
Kalo nama mami gue itu Irene, kalian bisa panggil dia roro Irene, kecantikan mami gue ini layak nya seorang dewi—bukan dewi persik atau pun dewi wanawan y.
Nah dari wujud cinta antara Papi Suho dan Mami Irene maka menghasilkan dua buah bibit unggul yang lahir pada hari yang sama dan rupa yang hampir sama.
Mami Irene ngelahirin dua anak kembar yang di kasih nama Jaehyun dan Minhyun, duluan berojol Minhyun 5 menit daripada Jaehyun, jadi Minhyun deh yang jadi kakak nya.
Setelah 2 tahun lahir nya 2 bibit unggul kembar tadi, mami Irene ngelahirin satu bibit unggul yang berbeda jenis—jenis kelamin maksudnya, iya akhirnya gue muncul di muka bumi ini.
Jadi jangan heran sama visual kami bertiga yang sangat rupawan ini, karena bibit yang unggul berasal dari gen yang unggul juga(͡° ͜ʖ ͡°).
Udah dulu ya kenalan sama keluarga gue, sekarang kita balik lagi ke cerita.
Akhirnya setelah selesai mandi gue langsung siap-siap dan turun ke bawah.
Pemandangan pertama yang gue liat saat nurunin tangga adalah kakak gue yang udah rapi pakek almamater electric blue kebanggaan nya dan rambut cetar nya.