'Pelangi itu cantik ya, punya banyak warna yang bisa bikin siapapun yang melihatnya terpesona.'
'Akan datang pelangi yang indah setelah hujan badai?'
'Gimana kalo pelangi nya itu lo?'
Gue duduk termenung di atas kasur, memandangi jendela yang berembun setelah terkena rintik-rintik hujan. Pikiran gue terhanyut ke dalam momen-momen bersama Guanlin tadi. Gue keinget sama perlakuan manis yang dia diberikan ke gue dan juga kata-katanya.
Masa iya sih gue baper sama kuali dingin itu? Ga Minju, lo ga boleh kemakan sama gombalan kaleng khong guan itu. Ga boleh baper, ga boleh baper.
Merasakan hawa dingin, gue memakai jaket hoodie berwarna merah yang wanginya maskulin banget. Tunggu, ini jaketnya Guanlin kan?
Ah iya, kan tadi Guanlin yang makekin jaketnya saat gue lagi kedinginan. Nanti lah gue balikinnya. Sambil ngasih ucapan terima kasih gitu.
Lamunan gue memikirkan Guanlin seketika terhenti saat tiba-tiba hp gue berbunyi.
LINE!
Tae:
|Disini hujan, ada pelangi juga
|Aku tiba-tiba keinget sama kamu
|Aku kangen kamu Minju
16.14Minju:
Aku juga Tae:')|
16.16
ReadJust read? Ok. Salah gue juga sih bales kek gitu aja, mungkin dia bingung mau bales apa hehe. Gue pun ngescroll kontak line gue, dan mata gue terfokus sama satu kontak baru yang menurut gue asing.
'Ha? Guanlin? Sejak kapan gue punya kontak dia?'
Ah sialan, ini pasti Guanlin sendiri yang nambahin kontak line dia pas lagi megang hp gue di rumah sakit tadi. Gue chat aja kali ya ehe.
Minju:
P|
16.201 menit, belum ada balesan. Buka yang lain dulu aja kali ya sambil nungguin balesan chat dari kuali.
A few minutes later
Guanlin ganteng:
|Sp?
16.30Oke, 10 menit gue nungguin balesan dari Guanlin, dan dia cuma bales sesingkat itu. Pakek acara sok-sok ga kenal lagi.
Minju:
Ga usah pura-pura gatau|
Lo sendiri kan yang nambahin
kontak line lo di hp gue?|
16.33Guanlin ganteng:
|G
16.35'Sabar, ga boleh emosi'-kmj