Guanlin tiba-tiba menggandeng tangan Minju dengan erat lalu tersenyum kecil, "Kenalin ini Minju, calon istri gue."
"Ha?"
Minju cengo, Taehyung cengo, Somi cengo, bahkan pelayan starbucks pun ikut cengo pas denger kata-kata Guanlin barusan.
"Minju calon istri lo? Cih, mimpi lo!" Taehyung mendecih sarkas.
"Cewek ini calon istri lo? Serius, Lin?" tanya Somi tak percaya.
"Guanlin, lo apaan sih?" Minju bingung sama apa yang dikatakan Guanlin tadi.
"Gue serius kok, Minju emang calon istri gue." kata Guanlin meyakinkan.
Taehyung menatap Minju sinis, "Oh jadi selama ini kamu main belakang sama dia? Kecewa aku sama kamu Minju."
"Seharusnya aku yang kecewa sama kamu, Tae. Mana janji manis kamu waktu itu? Kenyataannya malah kamu yang mengkhianati kepercayaan aku."
ujar Minju nanar."Kamu yang mengkhianati, Minju. Kalo kamu memang beneran mau nikah, aku bisa kok nikahin kamu sekarang juga." ujar Taehyung sambil memegang kedua tangan Minju.
"Heh, Minju calon bini gue!" Guanlin menepis kasar tangan Taehyung yang lagi megang punggung tangan Minju.
"Minju masih sah jadi pacar gue!" tegas Taehyung.
"Selama janur kuning belum melengkung, sah-sah aja tuh nikung." Guanlin ngesmirk (͡° ͜ʖ ͡°).
"Ngajak baku hantam lo?" tantang Taehyung.
"Ayo, siapa takut." Guanlin tersenyum miring.
'Etdah malah rebutan calon istri, rebutin aku aja bang, aku siap lahir batin jadi istri kalian.'-pelayan starbucks
"Sini maju lo!" Taehyung udah nyiapin kuda-kudanya.
Seperti yang kita tahu, Guanlin ini jago kalo soal baku hantam. Masih inget kan gimana Guanlin gelud sama cowok psikopat yang ada di lab biologi waktu itu?
"Heh ga berani maju lo? Dasar ban—"
Bughh
Guanlin meninju rahang Taehyung dengan keras, sampai-sampai Taehyung tersungkur di lantai.
Taehyung bangun dari kesialannya sambil megangin rahangnya yang tajam itu, terus dia menyeringai ke Guanlin.
Duakk
Sekarang giliran Taehyung yang ninju perut Guanlin berulang kali sampe Guanlin batuk-batuk hampir keluar darah.
"Sialan lo! Mau coba-coba ngerebut Minju dari gue hah?!" Taehyung terus-menerus meninju perut Guanlin.
Minju yang ngelihat baku hantam antara Taehyung dan Guanlin pun mencoba untuk melerai mereka.
Bughh
Lagi-lagi Taehyung meninju Guanlin dengan sarkas, "Gue ga akan ngebiarin lo ngerebut Minju dari gue, rasain dulu ini," Taehyung bersiap untuk melayangkan tinjuannya lagi ke—
"STOP!" Minju melerai baku hantam antara Taehyung dan Guanlin.
Taehyung melirik Minju sekilas, "Apa kamu Minju? Mau coba nolongin calon suami kamu ini?" Taehyung mencengkram bahu Guanlin.
"Cukup! Kalian kenapa malah berantem ga jelas gini sih?" kesal Minju.
"Dia ini mau ngerebut kamu dari aku, Minju. Ya jelas aku ga bakal ngebiarin gitu aja lah." kata Taehyung.