hw.hyunjin20
♥ xxilefelixx, hanjis.sung, darkeubing, and 91.123 others
hw.hyunjin20 Hold you tight @nancy.jewel
View all comment...
chaeng.lee Hati-hati entar genggamannya suatu saat lepas wkwkwkwk
xxilefelixx Dasar kau keong racun
hanjis.sung Lelaki buaya darat KAMPRET cewek tertipu lagi
jenolei Si brengsek udah ada gandengan baru
raesungchoi Ada gandengan mulu dia mah
hwalleo Bentar lagi ganti lagi. Liatin aja udah
doyeongurl Dasar lelaki
moon_bin Lah? Udah putus dek? @kyulkim
lino.leenho Tawain aja. Di bilang juga apa @kyulkimKyulha ngehela nafasnya pas selesai ngeliat postingan sekaligus komentar di postingan terbaru Hyunjin. Mana Bin sama Lino pake nge-tag dia segala lagi. Udah tau si Breng— eh, Hyunjin maksudnya. Udah tau si Hyunjin udah nge-tag akun cewek baru, ya jelas udah putus lah. Pake ditanyain lagi.
Seriusan, mood Kyulha mendadak down gitu aja.
Jujur nih ya, dia rada sakit hati karena Hyunjin yang gampangnya mutusin dia dan dapet cewek lain. Bahkan Kyulha yakin Hyunjin deket sama Nancy pas mereka masih pacaran.
Emang sih Kyulha tau kalo kelakuan Hyunjin kayak gitu, tapi gatau kenapa dia malah nerima Hyunjin waktu itu. Harapannya sih Hyunjin bakalan berubah, eh kenyataannya dia malah diputusin duluan.
Sebenernya Kyulha gamau terlalu mikirin Hyunjin. Akibat dia yang masih sakit hati setelah di putusin dan diduain sama Nancy secara ga langsung, akibat Hyunjin yang ngomong -terlalu- jujur juga pas mutusin dia.
Tapi nyatanya dia mikirin Hyunjin mulu.
Ck, Kyulha tuh ngerasa marah sama dirinya sendiri.
Bisa-bisanya dia diem-diem ngegalauin cowok brengsek yang satu itu.
"Gaada gunanya."
Iya, dia emang ngomong begitu, tapi ga lama tangannya bergerak buat mukul-mukulin boneka yang waktu itu di kasih Hyunjin. Waktu mereka masih pacaran.
"Sialaaaaan!!! Gue bakar lo besok gue bakaaaaaaar!!!!!!"
●●●
"Chaeng gue dibeliin Hyunjin boneka."
"Lah seriuUuUuUs???? Foto dulu ayo sini cepet gue fotoiiiin."
Dan hasil jepretan Chaeyoung :
P.s : Ini pas udah 1 bulan ama Hyunjin dong wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)
Short StoryTernyata bener ya, mantan bakalan keliatan lebih cakep setelah putus. [⚠️Beberapa Chapter dihapus untuk penerbitan!!!]