12 :: Keep it

36.2K 4.7K 84
                                    

Hari ini Kyulha ga masuk sekolah.

Alasannya sih 'sakit' tapi yang terjadi sebenernya adalah dia yang bangun kesiangan.

Mama-papanya lagi di rumah nenek, ngebantuin nenek ngurusin kakek yang lagi sakit. Jadi Kyulha tinggal sendirian di rumah.

Dan berhubung Kyulha itu tipe cewek yang kalo ketemu kasur bakalan susah bangun, jadi kesiangan deh. Ditambah lagi dia itu udah biasa di bangunin sama si mama atau Woojin pas pagi-pagi. Jadi karena gaada siapa-siapa, tidurnya Kyulha makin enak aja.

Beruntung pas Kyulha ngechat Chaeyoung buat minta tolong ngizinin dia dengan alasan sakit, Chaeyoung setuju, dengan syarat dia di bolehin main sepuasnya ke rumah Kyulha nanti. Kalo perlu nginep sekalian.

Kyulha sih ga masalah, lumayan kan dia punya temen ngobrol.

Kyulha natap bayangan dirinya di cermin, mendadak sebuah senyuman terbit di bibirnya.

Tangan Kyulha bergerak pelan ngerapiin poni barunya, juga ngerapiin helaian rambutnya yang agak berantakan.

Orang-orang yang dia kenal termasuk keluarganya belom tau kalo Kyulha potong rambut. Cuman Chaeyoung doang.

Toh menurut Kyulha, walaupun dia potong rambut sekali pun, ga bakalan ada yang peduli. Ga bakalan ada yang tertarik.

Mata Kyulha tiba-tiba tertuju ke boneka teddy bear coklat pemberian Hyunjin yang tempo hari dia tinju-tinju dan katanya pengen di bakar itu.

Tapi kalo di pikir-pikir lagi, sayang kalo boneka nya di bakar.

Boneka nya ga salah apa-apa. Cuman yang ngebeliinnya aja yang brengsek.

Kyulha ngambil boneka yang pas banget buat dipeluk itu, langsung dibawa keluar kamar.

Langkah Kyulha berlanjut ke salah satu kamar yang ada di lantai satu, deket dapur. Kamar yang isinya cuman barang-barang yang di rasa ga bakalan ke pake lagi.

Kyulha ngebuka pintunya, langsung nyimpen boneka itu di atas tumpukan kardus.

Sengaja di simpan di sana. Dengan maksud supaya kenangan sama Hyunjin juga ikut tersimpan di sana.


























 Dengan maksud supaya kenangan sama Hyunjin juga ikut tersimpan di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang