Berita tentang Hyunjin yang udah putus sama Nancy menyebar dengan cepat kayak api kebakaran pas besoknya.
Satu sekolah, termasuk satpam sama tukang bersih-bersih, pada ngomongin tentang 'betapa di sayangkannya karena perfect couple milik sekolah harus kandas dengan cepatnya.'
Kenapa mereka di sebut perfect couple? Karena yang satunya ganteng dan inceran para cewek, yang satunya lagi cantik dan inceran para cowok.
Intinya, mereka ada di tingkat kepopularitasan yang sama.
Dan juga, gosip tentang Hyunjin yang ga punya 'cewek baru lagi' juga nyebar dengan cepat. Kayak air bah yang mengalir membanjiri kota. Hnggg.
Banyak yang bilang Hyunjin udah tobat akibat tamparan super dari Nancy.
Cih, akibat tamparan Nancy ndasmu. Mereka aja yang gatau kalo Hyunjin mutusin Nancy karena niatnya emang mau tobat.
Jadi intinya, dia tobat sebelum dapet tamparan dari Nancy.
Hari ini ada jam olahraga, dan sialnya mereka kedapetan olahraga di lapangan outdoor.
"Heh semangat napa." Kata Han yang sekarang lagi lompat-lompatan sama sesekali ngelakuin gerakan aneh yang Hyunjin gatau namanya apa. Soalnya seumur hidup emang ga pernah liat. Kalo Felix sih anteng adem ayem di kelas, dia lagi cedera pergelangan kaki makanya izin ga ikut olahraga.
"Napa sih lo cemberut begitu? Masih pagi nih masih pagi. Semangat pagi tuh bagus tau." Oceh Han sambil ga berhenti ngelakuin pemanasan.
Hyunjin cuman muter bola mata, ngelanjutin pemanasannya secara lelet, pake banget.
"Heh." Tegur Han tiba-tiba, sekarang dia udah berdiri normal dengan mata yang memicing natap Hyunjin, "lo mau gue kasih suplemen semangat ga?"
Sebelah alis Hyunjin langsung ke angkat gitu aja.
"Tuh." Tangan Han langsung nunjuk ke arah koridor deket ruang guru, dan Hyunjin juga langsung nengok ke sana.
Dan seketika, binar di matanya menghangat pas ngeliat Kyulha yang baru aja keluar dari kantor, ngebawa buku bertumpuk di tangannya.
"Help her help her!!!" Kata Han gemes sambil nepuk-nepuk bahu Hyunjin.
Tapi baru aja Hyunjin ancang-ancang mau nyamperin Kyulha, udah ada Kim Seungmin yang baru aja keluar dari ruang guru dan langsung ngerebut semua buku dari tangan Kyulha. Kyulha juga keliatan senyum, mereka ngobrol, terus menghilang karena naikin anak tangga.
Sialan.
●●●
Oknum haje be like :
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)
Short StoryTernyata bener ya, mantan bakalan keliatan lebih cakep setelah putus. [⚠️Beberapa Chapter dihapus untuk penerbitan!!!]