21 :: What Do You Mean?

34.6K 4.5K 194
                                    

"Masih sakit ga itu?" Tanya Felix sambil meringis, tatapannya lurus ke pipi Hyunjin yang sekarang udah ditutupin pake handuk yang isinya es batu.

Alat kompres seadanya.

Tadi bahkan dengan begonya Han nawarin kantong kresek, untung otak Felix berfungsi, ga kayak Han. Jadi pas inget dia bawa anduk yang biasa di pake buat latihan, dia buru-buru ngambil itu ke kelas dan balik lagi dengan cengiran lebar.

Sedangkan oknum HJS hanya membantu meminta es batu gratis dari kantin sekolah.

Itu pun pake misuh-misuh dulu.

"Menurut lo?" Tanya Hyunjin sarkas, akibat mood nya masih jelek banget.

Yang pertama karena kena tampar, yang kedua karena tadi Kyulha buang muka dari dia.

Sekali lagi, Hyunjin di buat bertanya-tanya; sebenernya di mata Kyulha itu, dia ga ganteng apa sampe hobi banget buang muka pas tatapan mereka ketemu?

"Akh!!! Sakit sialan!!!" Kata Hyunjin sambil nendang Han yang dengan gesit menghindar.

Bukannya ngerasa bersalah karena udah neken tangan Hyunjin yang megang handuk, ngebuat pipinya juga ikutan ke teken, Han malah ketawa ngakak.

Hyunjin jadi lucu, persis mirip Donal Duck.

"Trus sekarang mau gimana?"

Alis Hyunjin langsung terangkat sebelah pas ngedenger pertanyaan Felix. Dia ga engeh sama sekali sama pertanyaan Felix itu.

"Apanya?" Tanya Han mewakili, langsung ngambil tempat di ranjang UKS di samping ranjang yang Felix sama Hyunjin dudukin.

"Ya itu. Kan dia udah mutusin Nancy, terus ga punya 'stok' pengganti. Gue ga yakin dia bisa betah kayak gitu."

Nah bener juga, kenapa Han ga kepikiran sampe sana ya?

Sekarang, Han-Lix sama-sama natap Hyunjin, nunggu jawaban dari cowok itu.

"Ya ada. Gue ga bakalan nyari cewek lain lagi."

Secara serempak, jidat Felix sama Han berkerut bingung.

Maksudnya?



























Maksudnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang