"Jin, mantan lo tuh." Kata Han yang lagi ngunyah keripik kentang sambil nunjuk ke arah depan dengan dagunya.
Hyunjin ngangkat kepala, sempet ngerasa bingung sama mantan mana yang dimaksud Han. Secara kan mantannya bejibun. Kalo dikumpulin mungkin udah se-RT kali.
Tapi dia langsung engeh sama mantan mana yang dimaksud Han begitu netranya nangkap sosok Kyulha yang hari ini rambutnya di kepang lagi jalan ke arah dia.
But wait— kepang????
Biasanya juga dia paling males ngurusin rambutnya, dan sekarang justru rambutnya malah dikepang?
Kyulha keliatan— manis?
Ah gila. Hyunjin mikirin apaan sih.
Tatapan Hyunjin mengarah lurus ke Kyulha, tatapan Kyulha juga gitu. Tapi tatapan Kyulha masih sama datarnya kayak yang kemaren-kemaren, ekspresinya juga cenderung tenang.
Ini yang ngebedain Kyulha sama mantan-mantan Hyunjin yang lain.
Kyulha itu ga terlalu sering mengekspresikan dirinya, makanya rada ngebosenin menurut Hyunjin.
Hyunjin udah bersiap sama kemungkinan-kemungkinan kenapa Kyulha bisa ada di kelasnya pas Kyulha dengan entengnya malah buang muka dan jalan ngelewatin dia.
Mata Hyunjin udah melotot, kepalanya refleks nengok ke belakang. Gitu juga sama Han yang sekarang udah mangap karena dengan gampangnya Kyulha jalan ngelewatin Hyunjin.
Hi dude!!! Gaada mantan Hyunjin yang kayak gitu sebelumnya!!! Bahkan mantan Hyunjin yang udah lama diputusin pun masih suka kegatelan ke Hyunjin.
Lah yang ini???? Bahkan baru 1 minggu putus bosque!!!!
Mata Hyunjin makin melotot pas ngeliat Kyulha justru nyamperin Kang Chani yang ada di meja belakang, ngasih sesuatu ke Chani, pamit pergi, dan ngelewatin Hyunjin -lagi- gitu aja. Seolah Hyunjin gaada sama sekali di sana.
"Gila."
Hyunjin langsung nengok ke Han yang baru aja nyeletuk. Han sekarang udah ngegelengin kepalanya sambil tepuk tangan lambat, "wah gila."
Hyunjin mendelik, "napa sih lo?"
Han nengok ke Hyunjin, masih dengan binar mata takjubnya, "baru kali ini gue ngeliat lo di campakkan mantan lo. Biasanya kan pada ngemis minta balikan. Lah ini? Kayak orang ga kenal!!!! Anjay panutan!!!"
Chani be like : "Ciee yang heran kenapa mantannya bisa deket sama gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)
Short StoryTernyata bener ya, mantan bakalan keliatan lebih cakep setelah putus. [⚠️Beberapa Chapter dihapus untuk penerbitan!!!]