"Kyul."
Kyulha yang baru aja keluar dari toilet langsung nengok seketika pas namanya dipanggil.
Dia bisa ngeliat dengan jelas sosok sang mantan, eh maksudnya Hwang Hyunjin, lagi jalan ke arahnya. Dengan senyuman tipis di bibir Hyunjin yang ga bisa dibilang tipis.
Kyulha cuman senyum kikuk, udah mau lanjut ngelangkah pas lengannya di cekal sama Hyunjin.
Ya otomatis Kyulha nengok lagi lah, ngeliatin cowok Hwang itu pake tatapan bingung.
"Kenapa?" Tanyanya sambil ngelepas cekalan Hyunjin di lengannya.
Hyunjin senyum kecut, itu adalah penolakan ke sekian dari Kyulha.
Tapi gapapa, namanya juga lagi berjuang. Ya jelas Hyunjin harus memupuk rasa pantang menyerahnya. Eaaaa.
"Ngantin?"
Kyulha berdehem, ngalihin tatapan dari Hyunjin terus mundur selangkah.
Dia sadar sama tatapan anak-anak lain yang lewat di sekitar koridor. Apalagi pas ngeliat Nancy di ujung koridor sana. Mana tatapan matanya tajem banget lagi.
Padahal mah udah ga punya hak buat cemburu lagi si mbaknya.
"Engga, gue bawa bekal."
Boong ini Kyulha, padahal dia ga bawa bekal sama sekali.
"Kalo boong pinteran dikit kek, Kyul."
Kyulha langsung nengok ke Hyunjin lagi, "apa sih? Udah ah. Gue mau balik ke kelas."
Tapi bukannya ke kelas Kyulha malah melipir dulu ngeliat anak kelas 11 yang lagi main bola di lapangan outdoor. Lumayan cuci mata.
Pas Kyulha balik lagi ke kelas, jidatnya langsung ngerut gitu aja pas ngeliat ada sebungkus sandwich sama susu strawberry di atas mejanya.
Kyulha ngeliat ke sekeliling, siapa tau aja ada yang salah naro makanannya di atas meja Kyulha kan. Tapi anak-anak yang masih stay di kelas kayak ga engeh sama sekali.
"Si Hyunjin itu yang naro."
Kyulha nengok ke Eunbin yang duduk di depan meja guru.
"Hah?"
Eunbin ngulum senyumnya, "cie yang balikan."
Dan Kyulha secara refleks langsung nyaut— "engga kok engga!!" —pas ngeliat Seungmin masuk ke kelas abis dari kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)
Short StoryTernyata bener ya, mantan bakalan keliatan lebih cakep setelah putus. [⚠️Beberapa Chapter dihapus untuk penerbitan!!!]