Sekali lagi, Kyulha harus masuk ke dalam kelas IPS 2 buat ngasih titipan Mamanya buat Mama Chani.
Mamanya sama Mama Chani emang sahabatan. Kyulha sama Chani juga gitu. Tapi kalo di sekolah emang jarang bareng gara-gara beda jurusan plus sibuk masing-masing.
Kyulha sih ngerasa ga masalah mau nganterin apapun titipan Mamanya ke Chani, toh nanti juga dia di kasih duit jajan tambahan sebagai ongkirnya.
Yang jadi masalah itu, Chani sekelas sama Hyunjin.
Dan otomatis, kalo Kyulha ke kelas Chani, dia bakalan ketemu sama Hyunjin.
Dan rasanya, gatau kenapa, walaupun udah 2 minggu lebih mereka putus, Kyulha tetep aja belom bisa ngehapus sepenuhnya bayangan Hwang Brengsek Hyunjin itu.
Kyulha itu mau meminimalisir bersinggungan dengan segala sesuatu tentang Hyunjin, tapi takdir malah berkata lain.
Jadi dengan memberanikan diri dan juga masang muka datar sebaik mungkin, Kyulha ngelangkah ke dalem kelas Chani.
Berharap di dalem ga bakalan ada Hyunjin. Tapi nyatanya? Ada.
Lagi berdua sama Nancy pula.
Tapi kayaknya mereka lagi berantem soalnya muka Nancy kusut dan muka Hyunjin kayak yang capek banget gitu.
Gatau juga deh. Ga ngerti.
Kyulha waktu masih sama Hyunjin mana pernah pake acara ngambek-ngambek begitu. Not her style.
Jadi, dengan sebisa mungkin buat ga ngelirik sepasang manusia itu, Kyulha jalan ke meja Chani yang ada di barisan paling belakang.
"Nih." Kata Kyulha sambil naro paper bag dengan ukuran sedang di atas meja Chani.
"Lagi?" Tanya Chani yang ngebuat Kyulha langsung ngangguk, sampe-sampe rambut pendeknya ikut bergerak.
"Hmmm mencurigakan." Kata Lee Haechan yang langsung jalan mendekat pas ngeliat Kyulha ngasihin sesuatu ke Chani.
"Apanya?" Tanya Chani bingung. Kyulha juga sama bingung. Tapi cuman diem karena ga terlalu kenal sama Haechan.
"Kalian berdua pacaran ya? Dari yang gue perhatiin nih ya, kalo ga Kyulha yang ngasih paper bag ke lo, pasti lo yang ngasih paper bag ke Kyulha. Pacaran kan?"
Pertanyaan Haechan barusan cuman dibales sama tawa dari keduanya.
Gatau aja mereka kalo ada yang bener-bener kepo sama hubungan mereka.
Buktinya sekarang dia lagi menggerutu dalam hati. Kesel karena baik Kyulha maupun Chani ga ngejawab pertanyaan Haechan dengan sesuatu yang pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)
Short StoryTernyata bener ya, mantan bakalan keliatan lebih cakep setelah putus. [⚠️Beberapa Chapter dihapus untuk penerbitan!!!]