09 :: Monoton

35.7K 5.1K 372
                                    

"GILA WKWKWKWKWK. NGERI KAN YA LIX?? BARU KALI INI GUE NGELIAT DIA DIGITUIN."

Hyunjin mendelik ke Han yang sekarang lagi ketawa ngakak, dengan Felix yang juga ketawa di sampingnya. Ini dia jadi merasa terasingkan karena si dua sahabat lagi ngetawain dia.

"Ntar nyesel dia itu."

Hyunjin mendengus, lagi-lagi mereka ngebawa kata-kata 'nyesel.' Emang seberapa yakin sih mereka kalo Hyunjin bakalan nyesel udah mutusin cewek 'monoton' macem Kyulha?

Kyulha itu jarang senyum, jarang ketawa, kalo ngomong seperlunya aja, dia juga ga bisa mengekspresikan diri sendiri. Pokoknya Kyulha itu flat banget. Menurut Hyunjin.

"Coba deh gue tanya ke lo sekali lagi." Kata Han yang tawanya udah mereda. Dia ngehapus titik air mata yang keluar dari sudut matanya dan natap Hyunjin yang sekarang lagi merengut karena diketawain, "alasan sebenernya lo putus sama dia tuh apa?"

Hyunjin mendengus, "kan udah gue bilang. Gue bosen sama dia."

Sebelah alis Felix terangkat, "reason, please? Lo bosen karena apa coba? Kalo diliat-liat nih ya, mukanya Kyulha itu cantiknya ga ngebosenin."

Hyunjin muter bola mata males, "yaudah sana sama dia aja kalo menurut lo gitu."

Felix langsung ngangguk, "yaudah." Dan Felix langsung lari-larian ke arah gerbang sekolah, langsung ngesejajarin langkahnya sama langkah Kyulha yang ada di sana. Dan ga lama, Hyunjin bisa ngeliat Kyulha yang ketawa sambil ngedorong bahu Felix pelan dengan Felix yang juga ikutan ketawa.

Mata Hyunjin melotot seketika. Itu Kyulha beneran ketawa?!!!!

Selama ini, Kyulha yang emang jarang ketawa pas lagi sama dia atau Hyunjin yang jarang memerhatikan?

Tepukan di bahunya ngebuat kepala Hyunjin nengok. Han udah masang muka nyuruh tabah, pas lagi dan lagi, Kyulha ketawa karena guyonan Felix di depan sana.

"Sabar ya, bro. Life is never flat. Gitu juga sama mantan lo. Dia sering ketawa kok kalo gue perhatiin, lo nya aja yang emang ga pernah niat pacaran dari awal, makanya segala sesuatu yang ada di diri Kyulha keliatan 'monoton' buat lo."































Dua orang yang selalu siap ngetawain Hyunjin everytime everywhere

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua orang yang selalu siap ngetawain Hyunjin everytime everywhere.

Ex :: Hwang Hyunjin✔(SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang