3🍉Kuta i love you

14 1 0
                                    

Nael Pov's

Dari dulu sampe sekarang gaada yang berubah sama gue, gue masih Nael yang mereka kenal, Nael yang sangat amat gampang bangun pagi. Sekalipun gue coba buat bangun diatas jam 8, dan gak pernah tercapai.

Lo tau apa yang gue semogakan saat gue liat pesawat waktu masih bocah? Gue ga minta uang, gue ga minta mainan baru seperti anak-anak pada umumnya, permintaan gue cukup simpel yaitu, bisa bangun diatas jam 8. Karena guys demi apapun kalo bangun pagi tanpa aktivitas itu sesuatu yang membosankan dan monoton.

Sampe suatu ketika dimana gue berhenti minta bangun siang karena Shalom bilang ke gue itu sebuah anugerah dari tuhan, gaboleh kufur nikmat karena dia itu tipe perempuan yang paling susah bangun pagi, lo boleh aja liat covernya dia yang emang hampir gaada cela, tapi kalo lu liat dia dari dalemnya, lo bakalan buang jauh-jauh ekspetasi lo buat jadiin dia calon istri buat lo di masa depan.

Sekarang gue lagi gamau cerita tentang Shalom karena waktu gue tinggal 1 jam lagi buat siap-siap meluncur ke bandara.
Gue dan temen band gue di undang di acara off air di Bali, kali ini bukan cuma anak Band aja yang ikut tapi pacar-pacar mereka juga ikut serta sekalian liburan katanya.
Dan jangan coba-coba nanya gue berangkat ngajak siapa karena gue jomblo!

Oke kalo kalian penasaran, gue dateng bareng---yaaah kalian juga pasti udah tau tanpa gue kasih tau, iyap gue berangkat dengan Shalom, semengenaskan itu ya hidup gue, yang lain ajak pacarnya lah gue? Malah ngajak Sahabat.
Tapi untung aja Shalom cantik jadi gue ga minder-minder amat bawa dia.

Jam masih menunjukkan pukul 7:23, dan gue sangat amat yakin dengan diri gue sendiri kalo Shalom masih berpelukan mesra dengan gulingnya, jadi gue ga ada niatan buat telfon dia melainkan dateng ke rumahnya dan dobrak pintu kamarnya lalu seret dia ke kamar mandi HAHA. Dan soal buat nanya udah siap atau belom, emang paling mending gue ke rumahnya sih daripada gue buang-buang pulsa buat nelfon orang kebo macem dia.

Tiba-tiba Nyokap gue dateng ke kamar, gue sedikit tersentak tapi gue biasa lagi. "Nael, kamu udah rapih?"tanya dia, dia emang se-perhatian itu sama gue.
"Nael jaga diri baik-baik ya, jagain Shalom juga. Jangan biarin dia deketin bibir pantai sendiri, kamu tau kan dulu waktu kalian masih kecil Shalom belum tau apa itu ombak dia kira mainan jadi dia ikutin itu ombak sampai ke tengah laut"kata Mama gue bicara memperingatkan gue untuk take care sama Shalom, tapi ya tuhan. Shalom itu udah bukan anak bocah lagi, dia ga akan sebego itu buat ikutin ombak sampe ke tengah laut.
Tapi tentu gue cuma bisa ngangguk-nganggukin kepala tanpa pernah menyuarakan apa yang ada di benak gue barusan, kalo sampe gue lakuin hal itu, bisa-bisa gue di bilang anak durhaka sama Mama.

"Iya Ma, aku berangkat ya, Assalamu'alaikum"kata gue menyalimi tangan nyokap dan pergi menuju garasi buat ambil mobil gue tersayang, ini mobil bukan hadiah ulang tahun karena gue udah punya Sim sendiri, bukan juga karena perjuangan gue merengek ke Bokap buat beli ini mobil. Gue beli mobil ini dengan jeri payah gue sendiri, dan seperak pun gaada uang dari BonYok gue yang hinggap di pembayaran mobil ini.
Bukannya gue sombong ya, yaa gue bangga aja bisa beli ini mobil yang harganya selangit lewat uang hasil jingkrak-jingkrak di atas panggung.

Gue mulai nyalain mesin mobil dan gak lupa nyalain juga radio, setelah itu terdengar suara penyiarnya yang sibuk ngucapin selamat pagi pake gombalan receh ala-ala yang bikin gue mesem-mesem sendiri dengernya--humor gue memperihatinkan ya ternyata.
Pas keluar kompleks, gue langsung di sambut dengan ramah oleh lampu merah, gue coba buat sabar kalo dijalan ketemu sama lampu merah.

Rumah gue sama Shalom ga jauh-jauh amat, cuma beda Perumahan aja, Shalom agak mojok rumahnya, beda sama rumah gue yang ter-strategis.

Gue memarkirkan mobil gue di depan pintu pagar rumahnya, terus langsung masuk gitu aja kedalem rumahnya, ketemu sama Bonyoknya Shalom yang lagi nge-teh sambil ngobrol, mereka se-romantis itu ternyata walaupun udah gabisa di kategorikan muda lagi.

ANTONIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang