malam hari, ketika sedang merokok lintingan bersama, tiba-tiba yixing membahas topik menarik. "kalian tahu tidak, aku mendapatkan isu yang sedang membuat gempar dikalangan orang kaya."
"apa itu?" junhui yang pertama kali bertanya, mungkin penasaran.
yixing membiarkan rokoknya bertengger dibibirnya, lalu ia berdiri mengambil tablet.
jari telunjuk dan tengahnya kini mengambil rokok lintingan itu dan mengapitnya. sementara yixing dengan santai menghembuskan asap karbondioksida.
yixing membuka pola layar tabletnya, lalu mencari-cari gambar pada galeri. "ini dia," ia meletakkan tabletnya tepat ditengah-tengah meja. membiarkan semua rekannya melihat, termasuk hendery yang daritadi tak bersemangat.
"apa ini? kalung?" xiaojun mengangkat sebelah alisnya.
"bukan xiaojun, lebih tepatnya ini adalah liontin." jelas yixing. "yang menarik perhatianku adalah harganya." lanjutnya lalu kembali mengepulkan asap dari mulutnya.
"berapa?" kini minghao mengajukan pertanyaan.
"empat puluh koma lima miliar." sontak semuanya menganga.
"yang benar saja." xiaojun menghempaskan badannya pada kursi, syok.
"kukira triliun, tetapi tetap saja, fantastis." yangyang berkomentar.
"benda cantik ini akan datang pada awal tahun, sekitar seminggu lagi kalau dihitung." yixing kembali duduk pada kursinya, lalu mematikan rokoknya ada pada asbak kaca.
"kurang lebih bersamaan dengan tahun baru?" tanya junhui, lalu dijawab anggukan oleh yixing.
"ini adalah kesempatan besar kita untuk kembali menjadi pencuri." minghao menoleh pada yixing, ekspresinya menunjukkan kata ragu.
"kenapa minghao? ada yang salahkah?" yixing kembali menyulut lintingan baru dengan pemantik api besi miliknya.
"tidak, hanya saja—" minghao meraih asbak, lalu membuang sisa rokoknya yang sudah habis terbakar.
"kenapa tak kau percayakan saja pada anak-anak itu?" minghao menatap kawan-kawannya, menurut otaknya, ide tersebut tidak terlalu buruk.
"mempercayakannya pada mereka? oh minghao-ge, yang benar saja?" hendery memutar bola matanya.
"apa salahnya untuk mencoba ya kan? toh beberapa orang diantara mereka juga seorang pencuri dan hacker." ucap minghao lalu menyulut lintingan baru.
yixing dan yang lainnya tampak berpikir, memikirkan tentang— apakah ide minghao efektif.
"tidak ada salahnya untuk mencoba," minghao menutup percakapan.
pemuda itu beranjak berdiri setelah melihat jam tangan yang terpakai di tangan kiri, jun turut mengikuti langkahnya keluar.
yixing turut beranjak, lalu menempatkan diri disamping bingkai jendela. membukanya lalu dengan santai membuang asap karbondioksida dari mulut.
"bagaimana menurut kalian?" tanyanya.
"tidak—" hendery menolak.
"itu ide yang menarik." ace mengiyakan.
"apa?!" tiga kawanan itu tersentak.
"tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? minghao benar." ace mematikan lintingan rokoknya.
"mereka begitu menarik atensimu ya?"
—
vomment kalian ada moodbooster saia💪
KAMU SEDANG MEMBACA
thief, nct [✓]
Action"Rencana berikut, 'The Hearts of The Ocean'." - NCT ⚠ some parts had sadistic scenes #SequelOf : 범죄자 [Criminals] || NCT [After Revision] | Started at O5 June '19 | End at O2 December '19 ©WhiteAce_