22

3.2K 266 21
                                    

👬.

Flashback on~

02.16

Drrtt Drrtt

Handphone taehyung bergetar , tertera tulisan "아빠" di layarnya. Ia segera menggeser ikon bewarna hijau. Lalu menempalkan handphonenya di telinga.

...

" halo appa, ada apa menelpon jam segini? " tanya taehyung . Tangannya masih asik mengetik huruf demi huruf pada laptopnya.

"ah kau belum tidur tae?"

" aku masih membuat tugas appa , ada apa?". Tangannya otomatis terhenti. Ia memilih fokus pada percakapannya dengan sang ayah.

"appa mau minta tolong padamu. Tolong kirimkan salah satu file di komputer di ruang kerja appa."

" baiklah aku kesana dulu". Taehyung berdiri .

Kakinya melangkah keluar kamar , menuruni tangga , berbelok ke kanan tepat di sebelah ruang keluarga ada sebuah pintu ruangan kerja tuan kim. Taehyung memutar kenop pintu . Gelap. Itu lah yang ia lihat pertama kali. Tangannya meraba dinding di sebelah pintu untuk mencari saklar lampu.

Ctak

"aku sudah di ruangan appa ". Lapornya

" langsung saja hidupkan komputernya"

" okey"

Kakinya melangkah kembali ke meja yang bersebrangan dengan pintu . Meja besar berbahan rotan dengan komputer berlogo apel digigit diatasnya serta beberapa tumpukan kertas dan document file.

Taehyung menyalakan komputer tersebut. Ia menunggu beberapa detik sampai komputer tersebut menampilkan layar desktop dengan wallpaper foto keluarga kim — yoora juga ada disana —. Taehyung pura-pura tidak melihatnya. Jika ia melihat bisa-bisa ia kembali menangis.

" appa , komputernya sudah aku hidupkan "

" buka file disitu lalu cari file dengan judul "k" disana"

Tangannya dengan gesit mengklik satu persatu untuk menemuka file yang diminta ayahnya.

" sudah. Lalu? " lapornya

" kau scroll sampai bawah kirimkan file dengan judul "America" "

" sudah aku temukan . Aku kirimkan sekarang appa.  Ada lagi? "

" tidak ada lagi tae , terima kasih sudah membantu appa"

" sama-sama"

...

Taehyung mematikan sambungan telepon tersebut lalu kembali fokus pada layar komputer. Ia telah mengirim file tersebut pada ayahnya. Sebelum ia mematikan komputer tersebut , sebuah file tidak sengaja terbuka yang menampilkan foto anak laki-laki dan anak perempuan.

" siapa mereka ? " gumamnya. Ia terus menggerakkan roda pada mouse miliknya. Sampai ia menemukan satu-satunya file disana. Tanpa ragu Taehyung langsung membuka file tersebut.

WHY ME?- BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang