6

4.3K 327 6
                                    

~~~~~~
"oppa!!!" panggil na heun kepada 3 namja yang asik berlatih dance. 3 namja tersebut mematikan musik dan menghampiri na heun.

"wae na heun~ie?" tanya jungkook.

" na heun juga bisa dance " jawab na heun bangga. Mingyu , sehun, dan jungkook tertawa melihat keimutan na heun saat berbicara.

"jinja?" tanya mingyu. Na heun mengangguk. Na heun memutar lagu sunmi - gashina. Tubuh kecil na heun mengikuti tempo demi tempo lagu. Jungkook , mingyu , dan sehun cukup terkejut melihat na heun yang masih kecil dengan lihai nya dance. Na heun berhenti menari begitupun musiknya.
Disambut pula dengan tepuk tangan oleh jungkook,mingyu,sehun.

"wah na heun~ie , oppa tak menyangka kau bisa dance sebagus itu" kata jungkook memberi 2 jempol.

"aku sarankan kau ikut audisi , na heun~ie" lanjut mingyu.

"atau kau bisa ikut lomba dan menang" giliran sehun berbicara. Na heun yang di puji pun merasa bahagia.

"jinja-ya? Gomawo oppa" jawab na heun dengan senyum terukir di bibir kecilnya. Na heun duduk diantar jungkook dan mingyu.

"sebenarnya besok aku ada lomba di sekolah ,bisakah besok oppa datang?" tanya na heun. 3 namja itu saling bertatapan.

"jam berapa kau lomba?" tanya mingyu. Na heun nampak berpikir sesaat " jam 10" jawabnya.

"kalau begitu kami akan datang untuk mendukungmu" jawab sehun. Na heun kembali bersenyum sumringah.

"gomawo oppa" na heun memeluk sehun dengan erat.

"besok oppa akan menjemputmu, sekarang harus pulang nde, arrachi?" jungkook mengelus surai panjang na heun. Awalnya na heun yang tersenyum, tapi setelah terdengar kata "pulang" sudut bibirnya turun.
"sekarang?" tanya na heun memastikan dan dijawab anggukan oleh jungkook. Na heun menghela nafas . "kan besok oppa akan kesini menjemputmu" kata mingyu mengelus rambut na heun. Na heun hanya mengangguk.

" kalau begitu ayo kita keluar, oppa mau pamit dengan kedua orang tuamu" lanjut mingyu memegang tangan na heun. "baiklah" jawabnya serta menarik tangan mingyu.

...

"oppa , jangan lupa besok nde" anak kecil berambut panjang itu memeluk erat tubuh jungkook.

"tentu , oppa tidak akan lupa" jungkook melepas pelukannya dan beralih mengelus rambut na heun.

"oppa pamit ya na heun~ie " kata jungkook berdiri. Na heun mengangguk.

"kami pamit , anyeonghaseyo , ahjussi , imo " pamit ketiga namja itu dijawab anggukan oleh kedua orang tua na heun. Mereka memasuki mobil yang dikendarai oleh mingyu. Kini mobil hitam itu telah meninggalkan rumah keluarga park

Di dalam mobil

"mingyu , bagaimana kau bisa diperbolehkan membawa mobil padahal kau masih smp. Apa appa mu tak marah?" tanya jungkook. Mingyu berpikir sesaat.

"kau tau jungkook sekarang uang dapat membeli segalanya. Bahkan wanita" jawab mingyu dengan smirknya.

"bisa kah kalian tak membahas wanita di depan ku. Telingaku panas" protes sehun yang duduk di belakang.
"wae? Kau tidak pernah membeli jalang , tapi mempacari nya " kata mingyu sedikit terkekeh.

WHY ME?- BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang