Semakin hari, makhluk yang lebih mengerikan datang menginginkan darah Yerin. Untung saja ada Taehyung yang selalu berada di dekatnya. Walaupun gadis manis itu masih tidak suka dengan keberadaan Taehyung di dekatnya, tapi Yerin tetap membutuhkan pria itu.
Setiap malam dia satu ranjang dengan si Gumiho tampan. Pagi hari dia mendapatkan pelukan hangat dari tangan yang melingkar di perutnya. Dan setiap hari, ada saja sosok yang mengganggunya. Di dapur saat dia memasak , di kamar saat dia belajar, bahkan di kamar mandipun seringkali makhluk menyeramkan mengganggu.
Yerin masih heran. Kenapa makhluk mengerikan itu menginginkan darahnya? Padahal masih banyak manusia lain yang mempunyai kemampuan lebih special daripada dirinya.
---
Yerin menghidangkan sarapan di atas meja, Taehyung hanya menatap beberapa makanan yang menurutnya sama sekali tidak sedap.
"Yerin, mana daging untukku?" Taehyung menatap holidangan di depannya.
"Tidak ada daging hari ini. Persediaan daging habis, dan uangpun menipis. Jadi hari ini mungkin aku akan kerja tambahan. Kau di rumah saja! Jangan mengacau apapun di sini! Mengerti!"
"Kau tidak punya uang?" Yerin menggeleng.
Taehyung mengambil sesuatu di dalam sakunya, memberikan koin emas untuk Yerin. Lamat-lamat mata gadis itu mengerjap lalu mengerutkan keningnya saat melihat koin itu.
"Apa ini bisa untuk membeli daging?" Taehyung menatap Yerin ragu.
Mulut gadia itu terbuka melihat koin emas di hadapannya. Dia memegang dan menggigit koin itu. Memastikan palsu ataupun asli. Dia lebih terkejut lagi karena koin itu benar-benar asli.
"Kau dapat dari mana koin ini? Kau mencuri?" Yerin memicingkan matanya tajam.
"Tidak, koin itu memang milikku sejak dulu. Bahkan aku masih punya banyak. Memang itu berguna?"
"Astaga Tae, koin ini bahkan bisa untuk membeli banyak barang." Pekik Yerin dengan nada sedikit tinggi
"Benarkah? Bahkan dulu satu koin emas hanya bisa untuk membeli satu pakaian."
"Satu pakaian? Berarti makhluk jaman dulu lebih kaya daripada sekarang."
"Begitulah. Ambil saja itu, jika butuh lagi bilang saja padaku." Taehyung tersenyum lebar menatap Yerin yang sedang kagum memegang koin emas miliknya.
"Tae aku punya ide." Yerin tersenyum licik ke arah Taehyung.
'Aku bisa meminta banyak koin dan untuk membeli apartemen. Aku sudah bosan tinggal di rumah kecil ini. Maaf Tae, bukan maksud aku memanfaatkan koinmu. Tapi aku membutuhkannya. Suatu saat aku akan menggantinya.' Batin Yerin menatap koin dan pemiliknya.
"Jangan meminta maaf, pakai sesuka hatimu. Asal kau selalu bersama denganku. Aku akan berikan lebih banyak." Taehyung membalas ucapan batin Yerin, membuat gadis itu tercengang.
"KAU MEMBACA PIKIRANKU?" teriak Yerin tidak terima, Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum lebar.
Senyum itu seketika luntur, terganti dengan wajah memelas dari Taehyung yang menatap lekat Yerin.
"Yerin, berikan aku daging!" Pinta Taehyung dengan lembut memohon. Gadis itu menatapnya jengah, namun tetap berdiri beranjak pergi untuk menuruti permintaan si Gumiho.
+++
Jeon Jungkook,dia pembasmi Gumiho, mengincar nyawa Gumiho dan darah dari Yerin, tentu saja. Darah itu bisa membuatnya lebih kuat dan menjadi penguasa di jagat raya. Mengendalikan semua makhluk dan manusia di bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Gumiho (Taerin)
FanfictionKim Taehyung, Gumiho tampan yang terjebak di lukisan kuno beberapa ratus tahun lamanya. Hingga suatu hari, ada manusia bernama Jung Yerin bisa membebaskan dia dari sana. Gadis yang memiliki kemampuan supranatural, dan dia termasuk salah satu manusia...