Chapter 5

769 100 10
                                    

"Yerin, kau tunggu disini dulu, aku akan menyusul Yang Mulia."

"Tapi-"

Belum selesai berbicara, Eunwoo sudah menghilang dari sana. Yerin mendengus kesal memanyunkan bibirnya.

Bruuk..
Suara benda terjatuh dari ketinggian. Yerin terkejut menoleh ke sumber suara itu, tepat saat menoleh di hadapannya ada sosok makhluk yang sangat mengerikan, wajahnya rusak giginya bertaring, memakai jubah hitam panjang yang kotor, kuku tangannyapun panjang.

"Arggghh-akh-"

Leher Yerin tercekik, dia melihat makhluk seperti vampire di depannya. Tubuhnya terangkat, merasa kakinya sudah tidak menginjak tanah.

"Darahmu pasti sangat manis."

"Akhh- Apa yang kau mau? Lepashh-akhh" Yerin menangis, dia sudah sangat kesakitan.

"Darahmu sayang."

"Tidak-akh!"

Sosok vampire itu mendekatkan wajahnya ke leher Yerin. Gadis itu semakin susah bernafas karena cekikan pada lehernya semakin mengerat.

"To-long-akhh"

***

Eunwoo membantu Taehyung dari pria yang menyerangnya. Taehyung memang makhluk yang kuat, tapi mungkin kekuatannya terkuras banyak karena mutiaranya tidak ada di tubuhnya. Sudut bibirnya lecet, juga mengeluarkan darah, dia sudah kehabisan banyak tenaga untuk mengalahkan pria itu.

"Kau membuat Yang Mulia Raja seperti ini."Eunwoo menatap tajam ke pria dihadapannya yang sedang tersenyum licik.

Tanpa sepengetahuan pria itu, Eunwoo menyerang lehernya dari belakang. Dia itu tersungkur, membuat mulutnya mengeluarkan darah. Eunwoo merasa lega melihatnya sedikit kewalahan. Daripada meladeni pria itu, ia segera mengambil papan lukisan dan berlari ke arah Taehyung. 

"Yang Mulia, anda terluka." Eunwoo merasa panik melihat tubuh Rajanya sekarat. 

"Eunwoo, se-lamatkan Ye-rin. Dia dalam bahaya."Taehyung meremas dadanya yang merasakan sakit yang luar biasa.

"Baiklah, saya bantu Raja ke sana."Eunwoo memapah Taehyung, dalam sekejam mereka ada di dalam kamar Yerin.

Mata Taehyung membulat melihat Yerin yang diserang makhluk mengerikan. Eunwoo mendudukkan Taehyung, dan langsung menyerang makhluk itu. Dengan sekuat tenaga, Taehyung mencoba menghampiri Yerin perlahan.

Yerin memejamkan matanya, dia masih bisa mendengar suara Taehyung walau samar-samar. Yerin berusaha membuka matanya perlahan, melihat Taehyung di hadapannya, wajah yang berantakan.  Dia ingin menangis namun ia tidak bisa melakukannya. 

Eunwoo kembali dengan nafas terengah-engah, kehilangan musuh yang kabur. Dia membantu Taehyung dan Yerin. Sungguh dia salah satu pengawal Raja yang sangat kuat dan tentu saja selalu patuh. Dia memberikan sedikit kekuatan untuk Taehyung, menyalurkan tambahan energi ke tubuhnya.

"Arghh"Taehyung menjerit menahan rasa sesak di dadanya.

Dia mengatur nafasnya tidak sabaran, matanya mencari keberadaan Yerin.  Dengan deraian air mata dia meraih tubuh Yerin, menggendongnya untuk dibaringkan di atas ranjang. 

Belaian lembut di rambut kepala Yerin dari sosok Gumiho tampan yang sedang menangis menatap wajahnya. Dia sangat panik jika dia kehilangan orang yang ia sukai. 

"Sadarlah Yerin."

Taehyung senantiasa menunggu Yerin sadar, tadi membuatnya sangat panik bahkan membuat Yerin tidak sadarkan diri. Padahal mutiara Taehyung ada di dalam tubuh Yerin. Namun, itu belum bisa membuat tubuh Yerin kuat menghadapi mereka. Kepalanya menunduk dan memejamkan mata hingga terlihat tangannya yang mengepal erat. Matanya perlahan membuka, tersirat tatapan dendam di sana. Geraman terdengar gusar, matanya berubah menjadi biru pekat, ditambah wajah yang memerah menahan emosi.

Kim Gumiho (Taerin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang