Part 3

5.9K 446 25
                                    

"Whoaaaaaa!!!!! Itu apaan jelek bangettt?!!!"

Tebak siapa yang teriak? Yash! Rafly! Gimana dia gak teriak, Abi beliin tiket nonton nya film horor. Si Rafly kan paling anti sama film horor. Dia sebenarnya mau nolak aja, tapi ya otak waras dia mikir kalo dia nolak kan kasian uang nya. Udah di bayarin masa iya mau nolak. Lagian mau di taruh dimana muka dia kalo dia jujur kalo dia takut film horor? Rusak dong reputasi Rafly sebagai penyandang Uke seterong di mata Abi, calon pacarnya.

Rafly sekarang kagak nonton itu film. Dia nemplok aja di bahu nya Abi. Emang yah dia mah cari cari aja kesempatan.

**

"Kamu kok ga bilang kalo kamu takut nonton film horor? Aku kira kamu berani"

Setelah berhasil keluar dari ruangan yang bikin Rafly sesek napas, bikin jantungnya dugun-dugun ngalahin kalo ditatap sama Abi, Rafly diajakin makan sama Abi. Dia mah iya iya aja lah wong kagak ngeluarin duit kok, hehe

"Aku gak takut film horor kak, cuma rada deg-degan aja gitu kalo ngeliat setan yang mukanya jelek banget, dihhh".

"Lah emang setan ada yang mukanya cantik? Ganteng?"

"Setan luar negeri tuh ganteng-ganteng kak. Kaya Vampire, Drakula, sama film yang baru-baru ini keluar tuh... Aquaman. ganteng dan sexsehhh"

"Yeuuuu... Aquaman mah bukan setan, Pinterrrr!!! Dia mah Hero"

Hampir aja Abi nabok kepala Rafly. Untung Abi sayang.

"Aquaman Hero ya kak? Kalo Hero aku mah ada disini, nih... Di depan aku. H3h3".
Rafly Mesam mesem gaje

"Ididihhhh.... Belajar ngegombal dari mana kamu?",

"Hmmm...-

Obrolan mereka berhenti saat mbak-mbak pelayan dateng nganterin makanannya.

***

Dikelas, Rafly udah cengar-cengir aja kek orang gila. Gimana nggak? Pagi tadi Abi ngejemput dia buat ke sekolah bareng. Makin seneng aja tuh Rafly mah.

"Dih dihhh.... Lu kalo nongkrong di depan lampu merah kek nya cocok, pli".

Rafly nengok ke sumber suara, Bima Dateng dengan muka ngeselinnya. Bodo amat, Rafly milih lanjut mikirin Abi.

"Lah gue di cuekin. Jahat amat dah... Bodo ah ah ah... Punya temen kalo udah jatuh cinta tuh emang bakal lupa sama apapun".
Bima ngegerutu tapi tetep gak ditanggepin sama Rafly,

"Bodo amat Bim, Bodo amatttt!!!".

*

"Hai Uke-uke ku yang manis... Kakanda datang nih"
Adam Dateng dengan senyuman kebanggaannya.

"Heh!! Napa kalian? Yang satu cengar-cengir kek orang gila yang satu murung terus gini?".

Adam heran sama kedua temannya, biasanya pagi-pagi gini mereka berdua udah asik ngegibah, *lebih tepatnya Rafly doang yang ngoceh* eh ini malah cuek-cuekan.

"Gue abis kencan sama kak Abi dong, terus pagi tadi dia ngejemput gue pergi ke sekolah bareng, gimana gue gak seneng?".

"Dih Bucin".
Panas kuping Bima kalo denger cinta-cintaan.

"Yeuuuu diem lu jomblo. Buru cari pacar Sono dih ngenes amat hidup lu".
Rafly ngegaplok kepala Bima, tapi Bima ngehindar dong. heuheu

"Bodo amat, pli. Bodo amatttt!!!".

Bima lanjutin tidur. Gak tidur juga sih, cuma bete aja liat muka Rafly.

"TEMAN TEMAN KU YANG BUDIMAN!!! IBU SUSI GAK MASUK KARENA ADA RAPAT. KEMUNGKINAN JAMKOS SAMPE PELAJARAN KE 4 YAAAA!!!!"

Most Popular UKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang