Welkambekasdfghjkl:)))
**
#Adam POV
Sumpah sebenernya gue males banget ke sekolah. Gue pangen nemenin Nick aja di Rumah sakit, tapi dia malah marah nyuruh gue sekolah. Alhasil disini lah gue sekarang. Dipintu masuk sekolah sambil merhatiin Bima yang baru dateng sama adik kelas itu. Gue penasaran sebenernya, sudah sejauh mana hubungan mereka. Mana si Haikal pake ala-ala lepasih helm nya Bima, terus abis itu dia beresin rambut Bima yang berantakan, si Bima nya kaya malu-malu gitu lagi.
Baru aja gue mau nyamperin Bima, tangan gue ditarik seseorang. Fathan.
"Than, apaan sih?! lepasin!"
Gue berusaha buat ngelepasin tangan dia."Ikut gue bentar. Gue mau ngomong"
"Ya tapi gak usah narik gitu juga dong. Sakit!"
Gue masih berusaha buat ngelepasin, tapi tetep gak bisa.Fathan ngebawa gue ke taman sekolah. Taman cukup rame diisi oleh siswa yang pacaran sambil nunggu bel masuk. Fathan memperhatikan seisi taman, mungkin dia nyari tempat sepi(?) dan yah! Dia ngebawa gue di kursi paling deket pohon beringin. Disini emang selalu sepi. Konon katanya dihuni sama kuntilanak merah ceunah.
Fathan nyuruh gue buat duduk di kursi itu. Dia kaya lagi gelisah. Gue liatin dia malah gak ngomong-ngomong.
"Jadi lo mau ngomong apa?"
Gue sebisa mungkin buat ngelupain kata-kata Fathan yang buat gue sakit hati itu.Fathan natap gue, lalu tiba-tiba dia ngegenggam tangan gue.
"Dam, gue minta maaf. Please! Apa yang lo bilang semalem itu gak bener kan? Lo cuma bercanda kan?"
"Gue gak bercanda than. Hubungan kita emang udah berakhir"
"Enggak! Gue gak mau dam. Tolong kasih gue kesempatan"
Sumpah gue gak tega liat Fathan mohon-mohon kaya gitu.
Gue lepasin tangan gue yang digenggam sama dia lalu mengusap air mata yang jatuh dipipi gue."Percuma than, kalo gue tetep mertahanin hubungan kita, yang ada nanti malah bikin kita berdua jadi tambah sakit"
Fathan natap gue kecewa"Segitu doang rasa cinta lo ke gue? Gue udah gak ada lagi di hati lo? Sedikit pun?"
"Ada. Tapiii-"
"Tapi apa?"
"Tapi lo kalah, than. Cinta gue ke Nick lebih besar timbang sama lo"
Gue buang muka gak berani lagi natap Fathan.
Fathan genggam tangan gue lagi"Dam, gue bisa jadi seperti yang lo mau. Mau lo gimana? Gue terus ada di sisi lo? Gue bisa dam. Kita ulang lagi dari awal. Gue bakal berubah"
"Than gue gak mau nyakitin lo lebih dalam lagi. Gue gak mau lo luka. karena sejatinya, hati bangsat gue malah lebih milih Nick. Gue minta maaf than. Disaat lo mau berubah, justru gue malah bikin hubungan kita jadi tambah parah"
Ujar gue tanpa bisa mengontrol Air mata"Gue gak apa-apa. Gue bakal lupain semua kesalahan lo asal lo balik lagi sama gue"
Ujar nya memohon"Gue tetep gak bisa than".
Fathan menatap gue gak percaya, kemudian dia ngelepasin tangannya yang semula genggam tangan gue. Gue menunduk merasa sangat bersalah.Perlahan tubuh Fathan menjauh. Gue hanya mampu menatap punggung yang kini terlihat rapuh itu.
Rasa sayang gue ke Fathan memang masih ada. Tapi seperti yang gue bilang, rasa sayang gue ke Nick malah lebih besar. Entahlah, sekarang gue merasa benar-benar bangsat. Gue meras sangat bersalah. Tapi mau gimana lagi? Gue lebih memilih ngikutin apa kata hati gue. Gue takut ketika gue ngegunain otak gue buat ngambil keputusan, malah nanti bikin sakit lagi. Gue hanya takut menderita lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Popular UKE
Teen FictionWARNING! BXB/BOYSLOVE/MAHO/GAY! Slow update~~ Bima, Rafly, dan Adam adalah Uke terkenal seantero sekolah. Tentu saja karena mereka imut, lucu, cakep, manis kek gula-gula. tapi, yang membuat mereka semakin dikenal warga sekolah adalah karena mereka b...