Part 10

2.3K 231 14
                                    

Welkambekasdfghjkl:)))

***
#Author POV

"Kenapa bisa gini sih!?"
Setelah kejadian di gudang itu, Abi langsung membawa Rafly ke UKS.

"Gabby itu siapanya kamu?"

"Hah?"

"Awww Sakit!! Pelan-pelan napa!"
Abi hanya nyengir kuda

"Gabby itu mantan aku. Udah lama kok putusnya, sebelum aku PDKT-an sama kamu"

"Lah dia bilang kalo dia pacar kamu. Katanya kamu ninggalin dia tanpa ada kejelasan"

"Jangan percaya omongan dia, pli. Waktu aku minta putus, dia gak mau. Tapi tetap aku tinggalin sih, pergaulan dia ini yang bikin aku ilfil. Masa tiap hari mabok terus, clubbing terus"

"Udah tau sifat dia kaya gitu kenapa tetep dipacarin?"

"Waktu awal-awal, dia tuh polos banget, kaya anak baik-baik. Terus ya akhirnya sifat aslinya keluar. Pas aku tanya ke temen-temennya, sejak kapan dia suka pergi ke club, katanya udah lama sering clubbing. Aku tertipu"

"Goblok"
Mendengar kata itu, Abi langsung menekan kembali kapas ke luka nya Rafly

"Awww Sakit!!!"
Plakkkk!!!
"Aduhhh!!!"
Kebiasaan ngegaplok sembarangan nya Rafly ternyata belum ilang. Karena reflek, ia ngegaplok kepala Abi dengan tidak manusiawi.

"Kenapa bisa gitu sih? Mau jadi jagoan tawuran di gudang sekolah?"
Abi masih heran, kok bisa Rafly ribut lawan tiga cewek? Waktu itu yang Abi lihat, posisi Rafly lagi berdiri dengan tangan kiri yang ngejambak rambut Gabby sedangkan tangan kanannya ngejambak rambut Martha. Sedangkan Sabrina, sudah terkapar ditengah gudang.
Abi tidak menyangka. ternyata ia punya pacar cukup barbar juga

"Mereka yang mulai"

"Iya seenggaknya kan gak usah main kekerasan, yang. Bisa kali diomongin baik-baik dulu"

Rafly menarik dagu Abi, Abi langsung menatap mata Rafly
"Heh! Denger ya! Aku itu dilabrak. Mana ada ngelabrak itu ngomong baik-baik. Ngelabrak apa lagi rapat komisi? Diomongin baik-baik ceunah. hilih qwintil"

"Heh mulutnya!!!"

Tidak lama kemudian, terdengar suara pengumuman dari speaker sekolah

"Panggilan untuk siswa atas nama Gabby Whulandari, Martha Rizkita, Sabrina Aurelia kelas 12 IPS 3 dan Rafly Dwi Pratama kelas 11 IPS 1 Ditunggu kehadirannya di ruang BK sekarang!"

Rafly kesal! Kenapa harus diumumin lewat speaker sekolah? pasti setiap siswa dari penjuru sekolahnya bakalan tau kalau Rafly terlibat masalah. Secara kan speaker tersebut terhubung dengan speaker-speaker kecil yang dipasang di setiap kelas.
Rafly mikir, masa iya pacarnya mantan ketos malah terlibat masalah sampai dipanggil ke BK. Mau ditaro dimana muka Abi-nya yang ganteng itu?

Rafly males sebenarnya, tapi dia udah ditarik paksa sama Abi

"Berani berbuat, berani bertanggung jawab"

"Orang aku ga salah kok"

"Serah kamu. Sono jelasin ke Ibu yanti. Inget! Jangan ada yang dilebih-lebihin atau dikurang-kurangin. Jujur kalo ditanya apa-apa nanti"

Abi membukakan pintu ruang BK disusul Rafly yang langsung masuk.
Setelah masuk, ia disambut oleh tatapan maut ketiga cewek yang sudah ada didalam.  Tidak! Bukan tiga, melainkan empat. Pasalnya ibu Yanti jug ikut-ikutan melotot ke Rafly.

"Tutup pintunya dan silahkan duduk"
Suara tegas itu bikin bulu kuduk Rafly merinding. Ini baru pertama kali nya dia keruang BK karena kesalahan yang sebenarnya tidak ia perbuat.

Most Popular UKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang