Part 12

2.1K 254 27
                                    

Welkambekasdfghjkl:)))

***

Pagi tiba, Bima terbangun dan langsung melakukan aktivitas kesehariannya. Bersihin rumah, Masak buat bekal di sekolah, mandi, menyiapkan diri buat ke sekolah, lalu pergi ke sekolah nya tercinta.

Kali ini ada yang beda, ada yang bakal jemput dia katanya. Siapa lagi kalau bukan Haikal?

Lagi sibuk masak nasi goreng, dirinya dikejutkan dengan ketukan pintu dirumahnya. Bima mengecilkan api lalu langsung bergegas menuju pintu dan membukanya.

"Haikal? Pagi banget datengnya?"

Bima heran, pasalnya ini masih jam 06:00. Sekolah masuk jam 07:30. Dirinya tidak menyangka Haikal akan menjemputnya sepagi ini.

"Ehhh??? Kecepetan ya kak? Gue pikir lo biasa berangkat pagi, jadi gue sesuaiin gitu"
Haikal cengengesan sambil menggaruk tengkuk nya. Malu.

"Gak sepagi ini juga barbara"
-"untung ganteng" ucap Bima dalam hati.

"Yaudah lo masuk dulu aja deh sambil nunggu"

Haikal mengangguk. Bima menggiringnya ke tempat duduk

"Lagi masak kak? Wangi bener masakannya?"

"Iya hehe... Gue tinggal masak dulu ya"

"Ikut dong kak. Mau liat calon pacar masak kaya gimana?"

Bima merona, hatinya itu terlalu lemah. Cuma denger ucapan seperti itu aja dia udah terbang. Dasar lemah

"Yaudah ayo"
Bima buru-buru ke dapur dengan diikuti Haikal dibelakangnya.

"Buat yang banyak dong kak, nanti gue minta ya ya ya?"

"Iya iyaa"

Mata Haikal tidak pernah lepas dari pergerakan Bima. Tidak ada yang lebih menarik untuk dia lihat selain sesosok manusia manis yang tengah menggoreng nasi tersebut.

"Eh iya kak, nanti wadah nya dijadiin satu aja ya, biar nanti makannya satu wadah gitu"

"idih, biar apa kaya gitu?"
Bima melirik sinis

"Biar romantis lah kak. Sepiring berdua"

"Alay!"
Haikal mendecak sebal.

"Biarin alay. Yang penting lo suka"
Haikal senyum sambil menaik turunkan alisnya

"Kata siapa?"

"Hati kakak yang bilang"

"Sok tau!"
Bima menjulurkan lidah nya ke arah Haikal. Haikal tertawa melihat betapa menggemaskannya targetnya itu.

**

Waktu istirahat tiba, hari ini Rafly gak masuk sekolah, tentu karena hukuman skorsing nya berlaku mulai hari ini. Kelas begitu sepi karena ketiadaan dirinya.

"Bim, ngantin gak?"
Kejadian kemarin membuat Adam badmood sampai sekarang. Dirinya malas ngapa-ngapain. Malas ketemu fathan juga. Pagi tadi juga ia terpaksa memilih naik angkot timbang ojek online. Alasannya? Tentu karena malas buka Hp.

Sebenarnya kemarin-kemarin, Nick sering antar Adam kesekolah, suka jemput juga kalau Adam nyuruh dia jemput. Cuma akhir-akhir ini, Nick menghilang. Entahlah, Adam malas memikirkan itu.

"Gue kan bawa bekal dam. Ngapain ke kantin, kaya gak tau gue aja" -jawab Bima

"Males banget ke kantin, Tapi gue laper, gimana dong?"

"Telpon kak Fathan lah, Dam. Biasanya juga lo udah nemplok sama dia"

"Ish!!! Jangan sebut nama dia. Kuping gue panas"

Most Popular UKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang