#Adam POVPagi yang cerah, Dengan hati yang gundah. Jujur, hidup gue monoton banget. Bangun pagi-mandi-sarapan-berangkat sekolah-pulang sekolah-tidur. Paling kalo weekend main sama Fathan or sama cecunguk-cecunguk gue. Bukannya gak suka sih, cuma ya bosen aja gitu ngadepin siklus kehidupan gue.
Perihal hubungan gue sama Fathan yang umurnya bisa dibilang masih muda or masih anget-angetnya, kadang gue jenuh ngadepin hubungan ini. Dibilang udah gak cinta? Hell no! Gue masih cinta banget sama Fathan. Cuma ya kadang gak tahan aja dengan sikap cueknya dia.
Terlebih akhir-akhir ini dia sering banget ninggalin gue. Ya gue tau itu buat kepentingan dia juga, tapi kan gue gamau diginiin terus. Gue egois? Emang!Kaya sekarang aja,
"Gue ga bisa nganter lo pulang. Ada kelas tambahan soalnya",
Kata Fathan waktu kita lagi makan di kantin."Gabisa gitu nganterin gua pulang dulu baru lu ke sekolah lagi? Biasanya juga gitu kan"
"Gabisa. Biasanya kan cuma latihan ekskul doang. Ini gue mau ada kelas tambahan, jadi gabisa keluar dulu. Naik grab aja lah, nanti gue yang bayar".
"Hmmm... Ya udah, simpen aja dulu duit lu. Gua masih nyisa banyak ko buat bayar grab doang".
"Terserah"
..
***
#Rafly POV
"Malem ada acara gak?"
Tanya kak Abi setelah parkirin motor dia diparkiran sekolah. *Ya iyalah diparkiran sekolah, masa di lapangan. Alemong*"Gak ada kak, emang kenapa?"
"Nanti malem aku jemput ya, jam 7 malem".
"Mau kemana?"
"Jalan. Ya kemana aja gitu, mau kan?"
"Oke deh!".
Saat gue jalan menuju kelas gue sama kak Abi, banyak banget murid yang ngeliatin gue sinis. Tapi saat mata mereka ketemu sama kak Abi, langsung pada sok imut, pasang senyum sok manis mereka padahal kagak ada manis-manisnya.
Adam pernah bilang, katanya kalo pacaran sama salah satu murid yang banyak disukai oleh banyak orang pasti punya resiko yang gede. Ya contoh kecilnya ini, kita pasti bakal dibenci sama banyak orang karena kita dianggap merebut apa yang mereka sukai.
Adam mah biasa aja katanya, dia mah emang udah biasa diperlakuin kaya gitu. Dari SMP mantan dia kebanyakan anak hits semua cui.Sesampainya didepan kelas, gue langsung dadah-dadah ala catriona gray ke kak Abi. Dia pergi ke kelas nya yang letaknya di lantai 3.
Pas gue masuk kelas, ternyata udah ada Adam disana. Tumbenan tuh anak berangkat pagian, biasanya kan siklus berangkat sekolah itu Bima terus gue baru deh Adam. Ini gak biasanya, hmmm
"Tumbenan lu berangkat pagian, Dam?"
"Gatau, Fathan ngejemput gue pagi-pagi. Ada urusan kali sama ekskul dia. Bentar lagi kan ada pertandingan basket"
"Oooohhhhh"
Gue liat sih Adam kaya lagi gak mood, ya udah mending ga usah lanjutin obrolan, si Bima pagi-pagi udah dengerin musik aja paket headset. Dari pada bete kan, gue isengin aja tereak di kuping dia;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Popular UKE
Teen FictionWARNING! BXB/BOYSLOVE/MAHO/GAY! Slow update~~ Bima, Rafly, dan Adam adalah Uke terkenal seantero sekolah. Tentu saja karena mereka imut, lucu, cakep, manis kek gula-gula. tapi, yang membuat mereka semakin dikenal warga sekolah adalah karena mereka b...