Part 4

5.7K 394 25
                                    

Ohaloooo!!! Kali ini saya pake sudut pandang orang lain yaaaaa... Gw bosen pake sudut pandang author Mulu.

.

#Author POV

"BIMA ADA YANG NYARIIN"

Itu Desi yang teriak. 11 12 kaya Rafly sih, suka banget teriak teriak gaje. Eh apa satu kelas emang suka teriak semua, ya?

"SIAPA?"
Rafly bales teriak lagi

"YEEEE!!! YANG GUE PANGGIL BIMA NYET BUKAN ELU".

"BODO AMAT! BIMA LAGI BOBOK! SIAPA YANG NYARIIN???"

Terus aja gitu teriak teriak

-Plakkkk...
"Adohhhhh!!!"

Yaksip! Bima bangun langsung ngegaplok Rafly lagi.
Poor Rafly:(

"Berisik nyet ganggu orang tidur aja dih".

"Heh bangsul sakit! Btw itu di depan ada yang nyariin elu tuh".

"Siapa?"

"Ya mana gue ta-

"WOI BIMA! LU UDAH BANGUN KAN? INI ADA YANG NYARIIN ELU ELAHHH... BURU SINI".

"Bentaran Napa Des".

Oh iya, gak sekelas sih yang suka teriak. Minus Bima h3h3

Bima bangun, langsung ninggalin Rafly yang masih ngelus elus jidatnya gegara di tabok Bima.
Adam? Dia mah tengah menjelajahi alam mimpi bersama pacar kesayangannya itu.

*

"Siapa ya?"
Bima bingung, pasalnya dia gak kenal sama cowok yg ada di depan dia.

"Kak Bima beneran gak kenal? Gue Haikal kak, kan udah janji bakal ngantin bareng?"

Bima baru inget. Dia baru tau muka Haikal. Ya pantes sih jadi mostwanted di sekolahnya... Bima yang bego aja mengakui kalo cowok didepannya ini ganteng banget.
Haikal ini tinggi banget untuk ukuran anak kelas 10. Bahkan Bima aja keleleup.

"Oh iyaa!!! Gue baru inget hehe... Maap yah hehe... Jadi, mau ngantin sekarang?"
Bima garuk garuk lehernya

Bima sebenarnya agak canggung. Eh bukan agak, tapi SANGAT CANGGUNG. Dia gak biasa bicara sama orang yang baru di kenalnya.

"Iya gak apa-apa kak, kuy ngantin sekarang, udah laper juga soalnya".

Haikal narik tangan Bima lembut gais
Belom apa-apa udah main pegang pegangan. Gercep juga nih Haikal.

*

"Tadi siapa yang nyariin Bima, Des?".

Rafly keluar nyamperin Desi. Geng nya Desi ini suka banget nongkrong di pintu kelas. Udah macem satpam nya IPS 5 aja.

"Haikal. Btw kok Bima bisa kenal Haikal sih pli? Kenal dari mana?"

Rafly kaget. Dia lupa kalo Bima ada janji sama haikal.
Dia langsung lari ke bangkunya Adam yang lagi keenakan tidur. Padahal kelas berisik banget. Dia mah kagak keganggu sedikitpun.

"WOI Dam bangun!!-
Rafly goyang goyangin badan nya Adam tapi belum bangun bangun juga.

-sialan... ADAM WOI BANGUN KAK FATHAN KETAHUAN LAGI CIUMAN SAMA CABE SEKOLAH NOH BURUUUU".

"HAH? APA? MANA?"

Plakkkk!!!

"Jijik nyet! Giliran masalah Fathan aja langsung bangun".
Kesel Rafly tuh

"Lu ngibulin gue yaaaaa???"
Adam ngomong sambil nyipitin matanya.

"Menurut lu? Eh bangsul! Kita harus susulin Bima ke kantin. Dia di bawa sama Haikalll!!".
Rafly ngomong sambil narik tangan Adam kasar.

Most Popular UKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang