Title: He's My Lord
Author: @lestarivna
Genre: Romance
Status: OngoingDia bukan seseorang yang puitis, yang dapat memikat hati para wanita cantik.
Dia tidak memiliki lisan yang mudah mengucap suka.
Di bibirnya, simpul senyumnya, tak pernah lebih lebar dari sekadar ujung bibir yang ditariknya sedikit.
Sepertinya, dia senang membuat orang menebaknya. Tapi tak ada satupun yang mampu.
Dia berjalan seadanya, tanpa memedulikan orang-orang yang berlalu-lalang menyapa.
Jadi, dari sisi manakah darinya, yang membuatku gagal amnesia?
Jangan berbohong! Kalian pasti sudah memahami bahwa aku aneh.
Bagaimana bisa, aku terpesona dengan wajahnya yang tak berekspresi itu?
Bagaimana bisa, semesta menakdirkanku sebagai pasangannya?
Pasangan sementara.
Siapa sangka, dirinya yang keras kepala, akulah yang pernah membuatnya menjadi seorang penurut.
Lalu, apakah aku bangga? Tidak! Aku tersiksa.
Anehnya, aku selalu menikmati siksaannya dengan senang hati.
Hingga kami dipertemukan kembali, aku masih tak bisa menyelesaikan teka-tekinya.
Memang, manusia seperti dia, sangat jarang ditemukan di belahan manapun.
Dia seperti iblis yang sangat mudah membuatku terpukau dengan sepatah kata, sedetik tindakan, sesingkat kecupan, dan - apapun darinya.
Tapi, apakah iblis juga bisa menangis?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mindbreak Art Network Collection
RastgeleKumpulan cerita para author untuk kalian baca sebagai referensi atau untuk sekedar mengisi kekosongan hari-hari kalian.