siapa yang bermain dengan ku?

921 31 0
                                    

Sejak kejadian aku menemukan boneka misterius itu aku jadi sering mengalami hal aneh..

Saat itu bos ibu ku akan memperbaiki rumah nya dan akhir nya keluarga bos ibu ku, untuk sementara waktu harus tinggal di rumah yang memang sudah cukup lama kosong dan letak nya berada di sebrang rumah nya .

Jujur saja ketika aku memasuki rumah yang baru di tempati itu suasana nya berbeda tidak seperti biasa nya ,apa lagi aku mendengar ayah ku yang ketika sedang membersih kan rumah itu tiba tiba mendengar kran air menyala dengan sendiri nya ...

Namun karena dulu usia ku masih bisa si bilang anak anak jadi aku tidak terlalu menanggapi hal hal seperti itu .

Hari demi hari berlalu berjalan dengan normal normal saja ,tiba hari dimana ketika aku sedang bermain di halaman belakang rumah ..

Aku sangat ingat waktu itu aku memang sedang bermain dan berbicara sendirian entah dengan siapa karena aku tak ingat sama sekali ... Yang aku ingat saat itu permainan nya yaitu mengkorek tanah yang nanti nya akan kami kumpulkan untuk membuat masak masakan ..

Namun tak lama kemudian aku merasa bosan dan aku beranjak meninggal kan halaman belakang rumah dan masuk kedalam rumahh ,,,

Dan setelah sampai di dalam rumah aku lantas bernyanyi nyanyi girang sambil menari nari namun semua nya terhenti saat ada yang melempar 1 buah permen dari arah kamar anak anak bos ibu ku ..
Mata ku terus tertuju pada permen itu sambil terus berpikir siapa yang melempar permen itu? ,tidak mungkin ibu ku karena saat itu ibu ku sedang mencuci .

Dengan rasa penasaran yang tinggi aku berniat untuk mengambil permen itu namun aneh nya ketika aku akan mengambil nya permen itu bergeser dengan sendiri nya ,di situ aku tidak merasakan takut karena pikir ku itu hanya angin saja..

Ku hiraukan permen itu dan aku berjalan kearah kamar untuk melihat siapa yang melempar permen itu , alangkah kaget nya ketika aku melihat ke kamar ternyata anak bos ku itu sedang tidur , dan jika ia bangun pun tidak mungki anak sekecil itu bisa melempar permen sejauh tadi ......

Dengan perasaan gugup aku menghampiri ibu ku dan aku langsung menceritakan semua nya ,, namun ibu ku selalu berusaha menangkan ku agar aku selalu berpikir positif ...

Keesokan hari nya aku mendengar adik bos ibu ku bercerita ketika malam hari dia sedang asyik menonton tv dan tiba tiba dia melihat ada sesosok perempuan yang mengintip di jendela,
karena jendela itu sedikit terbuka jadi bisa terlihat jelas jika ada yang mengintip dari luat , dia mengatakan sosok perempuan itu berambut panjang .

,mendengar perkataan itu aku hanya terdiam dan pikiran ku langsung tertuju pada hal kemarin yang aku alami ..
Namun karena dulu aku masih kanak kanak aku tidak terlalu mengambil pusing dengan kejadian kejadian aneh itu .



Tinggalkan vote dan komen 🎉

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang