siapa yang ada di bawah tempat tidur ku ?

719 23 0
                                    

Malam itu aku sangat kesal kepada ayah ku ,karena aku ingin bermain kerumah nenek ku tapi ayah ku tidak mau mengantar ku kesana ,,, ditambah lagi aku tidak di ijinkan untuk membeli mainan ,,,,
wajar saja kalo kesal ku ini semakin menggebu gebu ...

Terus sajah ku kerucut kan bibir ini etah sudah berapa lama aku marah kepada ayahku ,aku juga tidak mau berbicara sedikit pun kepada ayah ku malam itu ,,,

Lalu kuputuskan saja untuk berdiam diri di atas kasur dan menonton tayangan televisi yang sangat lucu.
Akhirnya kesal ku ini hilang dan berganti dengan rasa kantuk yang mulai menyerang ku , kebiasaan ku ketika tidur aku selalu memeluk guling kesayangan ku ...

Berat sekali mata ini ketika ku paksakan untuk terus menonton tv ..
Aku pun membenar kan posisi tidur ku dengan posisi miring menghadap tembok karena kasur ku ini memakai rajang jadi ada sedikit celah antara ranjang kasur ku dengan tembok , jadi bisa terlihat jelas ada apa di bawah tempat tidurku ..

Sudah semakin berat mata ini , dengan gerakan malas ku miringka kan wajah ku menghadap tembok sambil memeluk guling kesayangan ku ,belum sekitar 1 jam aku tertidur mata ku ini terbuka dan langsung tertuju pada bawah tempat tidurku,, disana aku melihat ada seseorang yang sedang berjongkok, karena mata dengan otak ku belum tersambung aku hanya menggosok mata ku berulang kali ,dan ketika aku mulai sadar ada yang janggal di bawah sana ,sosok itu seperti anak kecil namun aneh anak kecil itu seperti memiliki tanduk ....

mulai penasaran ku perhatikan terus sosok itu namun tiba tiba saja sosok itu membalikan badanya dan terlihat jelas dia sedang tersenyum menyeringai ke arah ku ,yang sangat aneh wajah nya mirip sekali dengan sodara perempuan ku yang bernama riska .

Aku langsung membuang muka dengan kasar dan segera mengatur nafas ku yang ngos ngosan aku tidak bisa apa apa saat itu hanya bisa melamun dan menangis ,
Ibu ku yang mendapati ku seperti itu lalu bertanya kepada ku apa yang terjadi , dan aku pun menjelaskan nya , seperti biasa ibuku selalu menenangkan ku dan berkata itu hanya halusinasi ku saja ..

Ketika aku sudah merasa tenang, ibu ku menyuruh ku untuk tidur kembali.. Akhirnya aku bisa juga tertidur pulas saat itu ..

Keesokan hari nya ketika aku terbangun dengan remang remang aku melihat perempuan berambut pendek berkulit putih,
yang sedang duduk du depan ranjang tempat tidur ku sambil menghadap membelakangi ku namun ketika aku menggosok mata ku dan akan melihat nya lagi sosok itu sudah tidak ada .....

Aneh sekali sejak aku mengambil
boneka misterius itu aku jadi sering melihat hal hal aneh .










Tinggalkan vote dan komen nya 🎊

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang