Bertemu Mereka lagi!!!!

285 15 3
                                    

Saat ini aku masih duduk di bangku SMP ,, setelah ayah dan ibuku bercerai aku jadii merasa trauma dengan kejadian nya namun selalu ku lupakan sedikit demi sedikit :)

Sampai pada akhirnya nya hari dimana aku benar benar merasa sangat putus asa ...

Ketika itu di sekolah akan di adakan ujian tengah semester namun aku merasa biasa saja tanpa memikirkan nya ,karena saat ini pikiran ku sedang kacau saja ..

Teman ku: "alanda apa kamu sudah menghafal untuk ujian hari ini??

(Tanya nya kepada ku)
Namun aku tidak menggubris nyaaa aku hanya menatap nya saja lalu pergi meninggalkan nyaaa..

Selama ujian berlangsung aku memang mengerjakan nya namun tak sepenuhnya mengerjakan ..

tiba tiba saat itu aku merasakan sakit kepala yang sangat hebat sampai akhirnya semua pandangan ku gelapppp....

Saat tersadar aku sudah terbaring di kasur UKS dan kulihat disana ada 3 sahabat ku sedang menatap ku dengan tatapan sendu..

Namun akhirnya aku berhasil meyakinkan mereka bahwa aku baik baik saja ..

Anehh entah apa yang terjadi dengan ku belakangan ini aku sering merasa kan sakit kepala yang hebat , dan aku sering merasa kelelahan .. sampai sampai di sekolah aku sering jatuh pingsan ..

Dan ternyata tak hanya jatuh pingsan saja namun guru ku memberitahu kepada ku bahwa aku ketika pingsan selalu kerasukan, dan guru ku menyaran kan aku agar aku tidak melamun dan terus berdoa..

Karena kejadian itu... semua teman teman di sekolah ku kecuali 3 sahabat ku menjauhi aku ,mencaci aku dan takut terhadap aku,

Aku merasa sangat frustasi ,karena bagaimana tidak saat aku keluar dari kelas semua orang melontarkan kata kata yang tak patut untuk di katakan ...
Namun 3 sahabat ku selalu menguatkan aku,,

semakin hari semakin menjadi... perkataan teman teman ku sudah tak bisaa di biarkan ....

Sampai akhirnya aku berontakkk ku ambil silet berukuran kecil di dalam tas ku, karena biasa nya silet ini selalu di pakai untuk pelajaran keterampilan kuu ,,,

Setelah di ambil nya dengan perasaan yang kacau dan pikiran yang kosong serta emosi yang menggebu-gebu ..
aku menusukan silet ini ke bagian tangan kuu sehingga darah segar mengalir deras di tangan kuu ,sampai akhirnya 3 sahabat kuu menghentikan aku dan segera di bawa lah aku ke ruangan UKS ..

Setelah cukup tenang aku beristigfar tak henti henti nyaaa di dalam hati ,,
Aku merasa ada yang janggal ....
seperti ada yang menyuruh ku untuk melakukan hal tadi ...

Namun ternyata tidak berhenti nya teman kuu menghina kuu sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke kamar mandi karena aku pikir disana tidak ada siapa siapa... dan aku akan terbebas dari perkataan perkataan mereka ..

Aku menangis sekencang kencangnya dan sejadi jadinya nya di dalam kamar mandi dengan posisi bersandar ke tembokk dan menutup kedua mata ku dengan tangan kuu ,,, saat tangis ku berhenti alangkah terkejutnya aku saat ada lirihan tangis wanita di depan kuu ..

Saat ku buka mata kuu dengan perasaan yang tak karuan aku melihat sesosok perempuan sedang berjongkok di pinggir bak mandi dengan mata di tutup ke dua tangan nya dan dia menangis sangat lirihhh..

Dengan gesit aku langsung menghapus air mata ku dan lari sekencang mungkin keluarrr ,,
dan akhirnya aku bertemu dengan 3 sahabat ku yang sedari tadi mencari ku...

Di benak ku aku berpikir apa yang tadi ku lihat??? Apa itu hantu??? Mengapa aku bisa melihat lagi mereka?????







Tinggalkan vote dan komen nya 🐸

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang