Aku memang anak yang sering sendirian ,karena saat itu aku belum mempunyai adik ,jadi wajar saja jika aku selalu bermain sendirian ...
Meskipun sesekali aku bermain bersama teman rumah ku namun tetap saja aku lebih sering sendirian apa lagi jika berada di tempat kerja ibu ku ...
Aku tidak mengerti entah apa yang terjadi pada diri ku sudah banyak kejadian aneh yang aku alami semenjak aku mengambil boneka misterius itu di jalan ..
Seperti biasa ketika ibu ku bekerja pasti aku selalu ikut .. Ini lah hari dimana aku bertemu dengan teman baru ..
Saat itu aku sedang bermain namun kali ini ada yang berbeda ,diri ku seperti tidak sendirian saat itu .
Karena ketika bermain diri ku menyebut nama Nana di setiap perkataan nya ..
Dan ternyata aku memang tidak sendirian saat itu , aku memang bermain bersama anak kecil yang seumur dengan ku ,
Aku memang tidak melihat diri nya namun aku bisa merasakan nya dengan kuat kalo dia benar benar ada.Nana sudah menemani hari hari ku ,
Dan mewarnai hidup ku, aku sangat senang sekali , nana selalu mengajak ku berjalan jalan berkeliling sekitar perumahan, di sepanjang jalan aku berbicara dengan nya membicarakan suatu hal yang sangat lucu dan sesekali kami tertawa karena celotehan ku .
jika ada orang yang melihat nya pasti orang itu akan menganggap ku seperti orang gila.Namun saat usia ku beranjak 8 tahun aku tidak bisa lagi merasakan kehadiran nana, sudah ku coba berulang kali untuk berbicara dengan nana namun nihil tidak ada jawaban sama sekali dari nana ... Di benaku tersirat bahwa nana seperti nya sudah menemukan teman baru di luar sana yang lebi asyik dari ku ... Selama 3 hari aku meratapi kepergian nana , namun seiring berjalan nya waktu aku akhirnya aku bisa melupakan NANA.
Kini aku duduk di bangku kelas 3 sd aku bersyukur karena semenjak pernah berteman dengan nana aku tidak pernah mengalami hal aneh lagi ,,
Aku juga sekarang menjadi pribadi yang periang serta mudah bergaul dengan orang lain ..Selama 5 tahun aku tidak mengalami kembali hal hal aneh dan ini membuat ku sangat bahagia dan merasa lega, akhirnya aku bisa terbebas dari gangguan gangguan aneh itu .
Tinggalkan vote dan komen💧