sekolah baru teman baru!

267 15 2
                                    

Tak terasa kini aku sudah menduduki bangku SMK dan hari inii adalah hari pertama kuu bersekolah....

Dengan hati yang bersemangat aku berjalan menyusuri jalanan yang sedikit basah di guyur hujan tadi malam...

Dengan perasaan gusar aku melangkahkan kaki menuju arah sekolah baru ku ,bukan nya aku takut untuk bertemu teman sekolah ku ..

hanya saja aku takut bertemu dengan mereka yang tidak terlihat,karena sulit sekali memang beradaptasi dengan mereka,,,,, terkadang diantara mereka ada yang menerima namun ada juga yang tidak..

Sesampai nya di sekolah baru ku, aku langsung bergabung dengan mereka teman teman nyata ku ,dan tak lupa memperkenalkan dirikuu ..

Kegiatan mos pun di mulaii dengann cukup menegangkan namun asyikkk ..

Setelah beberapa hari kami melaksanakan mos ,akhir nya kami sudah sah menjadi siswa siwi SMK T*******

Aku senang semua teman teman ku menerima keadaan kuu meski tak lupaa selalu banyak lontaran kata dari beberapa teman teman kuu ,dan kaka kelas ku yang cukup membuat akuu merasaa menjadi manusia paling aneh...

Begitu pun dengan mereka yang tidak terlihat ada yang menerima kehadiran ku ada juga yang tidakk ....

Di smk ku inii aku pernah melakukan petualangan bersama teman teman kuu sepertii pergii ke sebuah wisata di pusat kotaa ,namun jarang di kunjungi oleh orang orangg ...

Yahh ,kami disana di pertemukan dengan CIKA, sosok anak kecil yang sangat menyukai eskrimm dia sangat cantik dia memiliki bonekaa ... Dia mengaku bahwa diri nya adalah  korban kecelakaan yang pernah terjadi disana  ...

Kami juga bertemu dengan TINA ,sosok anak yang masih sangat kecill,yang seharus nya mendapat kasih sayang dari orang tua nya namun anak ini di perlakukan sangat kejam oleh orang tua nya hingga di biarkan kelaparan begitu sajaa ...

Dan selebih nyaa kamii hanya bertemu dengan sosok sosok anehh seperti wanita tuaaa ...

Ketikaa berpetualang di sanaa aku merasaa diri kuu seperti terperangkap di dunia mereka ...

Kami juga pernah mendatangii suatu rumah sakit peninggalan jaman dulu yang tak pernah terurusss dann malah di jadikan objekk wisataa

Sepulang sekolah aku dan teman ku berniat untuk iseng iseng saja bermain ke rumah sakit tua itu ....

Awal nyaa kami semuaa masuk ke dalam rumah sakit ituu ,dan berjalan menyusurii gedung rumah sakit ituuuu ....

Namun tak lama kemudian ,banyak teman teman ku yang meminta untuk menunggu  di luar saja katanya sudah tidak kuat ...

Tetapi aku dan 1 teman laki laki kuu terusss masuk kedalam sambil terus melihat sekitarr ,,,

Aku dan teman laki laki ku di kaget kan ketika aku dengan dia sedang berada di taman belakang rumahh sakitt ,,, saat sedang asyik mengamati taman inii ,kamii mendengar ada suara wanita menangiss liriihhh ,dan kami disana hanya saling bertatapan ,,

karena merasa ada yang tidak beres kami mulai meninggalkan tempat itu ...

di rumah sakit tua itu kami juga di pertemukan dengan AYU ,namun aku dan teman teman ku memanggilnya dengan sebutan ibu ayuu ,, karena yang kulihat ia sudah cukup berumurr .

dan ia mengakuu ia adalah pasien rumah sakit ituu ketika masih beroperasii ....

Tak hanya bu ayu disana kami juga bertemu dengan Amelll,sosok anak perempuan ,,,dia sangat cantikkk ,namun sangat pucat ,, wajah nya seperti berumurr 10 tahunann

Namun entah apa yang terjadi dengan dirinyaa dia ,saat inii dia masih memakai pakaian khas pasien rumah sakit..







Tinggalkan vote dan komen nyaa🌼

INDIGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang