8

215 37 0
                                    

Drom bts
"Hey bangun....ini sudah jam 4 pagi..."jin

"Cepat sekali hyung...pagi nya masih lama"jungkook.

"Perjalanan kita jauh makanya kita bangun pagi,,,,,,,,hyung sudah siapkan sarapan kamu bangunin yang lain..."jin

"Ne hyung"jungkook.

"Hyung mau kedapur dulu"jin meninggalkan jungkook.

Jin segera menuju dapur untuk memasak sesuatu untuk sarapan. Sebenarnya jin sudah bangun mulai jam 03:30 tadi,,tetapi dia memutuskan untuk mandi dan membangunkan sang golden maknae untuk menyuruhnya membangunkan yang lain...

Kini semua member sudah berkumpul untuk di meja makan untuk sarapan pagi yang sudah di masak jin,,,keadaan di sana sangat ribut denga lelocun dari jhope.

"Hyung,,,,kok hyung semangat sekali sampai sampai bangun jam 4 gini"tanya jhope pada jin.

"Aku,,,,tauuu"tayhung.

"Tau apa coba..?"jhope.

"Pasti jin hyung pengen cepat ketemu sowon nuna kan,,,ngaku ayooo"goda taeyhung...

"Jinjja,,bener hyung"teriak jimin.

"Yak pelankan suara muu"suga.

"Heheee"jimin.

"Ahh,,,ya enggak lah,,hyung pengen kita gak terlambat kan tempat apartemen yang baru kan jauh makanya harus bangun pagi pagi..."elak jin..

"Yang benerrr"tawa rapmon.

"Yakk!jangan menggoda ku kalian nanti gak aku kasih jatah makan baru tau rasa kalian"marah jin.

"Ampun hyung,,,aku gak ikut ikut an"suga.

"Tae aja yang jangan di kasih jatah hyung kan dia yang menggoda hyung tadi"jhope.

"Yakk kalian juga menggoda jin hyung kenapa aku yang di salahkan"ucap taeyhung sambil menampilkan aygou nya.

"Hyung jelek"jungook.

"What aku yang tampan kau sebut jelek,,apa matamu bermasalah jungkook"taeyhung.

"Sudah sudah lanjutin makan cepat abisin nanti telat jangan berantem"rapmoon.

"Heheh mianhe"jungkook.

Mereka pun melanjutkan makan nya. Setelah makan mereka segera menyiapkan perlengkapan untuk pergi ke apartemen baru mereka yang akan di temapati bts dan gfrien.

"HYUNG ada yang liat masker ku gakk"teriak jungkook.

"Hyung gak tau"suga dengan datar.

"Ambil yang baru aja kook di nakas punya jin hyung ada 2"jin.

"Ne gomawo hyung" jungkook.

"Rapmon kita berangkat ke apartemen bareng gfriend yaa?"suga.

"Iya bener bareng yah hyung"tambah jimin.

"Hyung juga gak tau!"rapmon.

"Tadi mananger gak bilang bareng sih,,,tapi liat aja dulu"jin.

"Baiklah..."suga.
"Entah kenapa aku ingin bareng mereka,,terutama pada maknae gfriend menurut ku dia imut,,aku penasaran ama tu youja" batin suga.
"Ishh,,,kenapa aku mikirin itu sih,,,sadar suga sadar"suga.

"Hyung"taeyhung menyentuh pundak suga.

"Wae"suga kanget.

"Kok ngelamun hyung"taeyhung.

"Ani"suga

Flasback

"Eonni tunggu aku sebentar,,aku pengen ke kamar mandi..."umji.

"Mau eonni temenin gak"tanya eunha.

"Ani eonni aku sendiri saja"umji.

"Baiklah,,,,hati2 yewon"eunha.

"Ne"umji.
Umji pun segera masuk ke gedung bighit lagi untuk menuju kamar mandi di sana.

Setelah rapat suga keluar untuk mendengarkan lagu di hp nya. Suga duduk di bangku yang di sedikan di sana.

"Ya ampun ini gedung luas amat ya,,,mana kamar mandi nya"umji yang lengak lengok mulai tadi tidak menemukan kamar mandi.

"Ah itu dia"akhirnya umji menemukan kamar mandi disana,,ketika umji keluar kamar mandi kaki nya di halangi oleh kaki seseorang alhasil umji pun terjatuh dan lututnya memar.

"Aww...."rengek umji ketika terjatuh...umji langsung berdiri lagi dan menatap orang itu marah.

"Heh siapa kamu berani halangin jalan ku,,,emang jalan milik nenek moyang mu apah?"umji.

"Ehh,,,aku bilangin ke kalian semua yahhh jauhin bts sekali lagi ku ulangi jauhi bts"

"Emang kenapa hah ada yang salah gitu??"umji sambil menahan tangisnya karna takut.

"Berani yah kamu"

Plakkk
Orang itu langsung menampar umji,sampai umji terduduk ke lantai.

"Hikss hikss,,,,apa yang kau lakukan aku bahkan tidak salah"

Ketika orang itu ingin menampar umji lagi tiba tiba suga datang dan orang itu kabur..

"Umji kau tidak apa apa.,, orang tadi sudah pergi"kata suga.

"Hikks hikss aku takut oppa"umji yang masih menagis.

"Sudah berhenti menagis aku ada di sini"suga sambil membersihkan air mata umji di pipinya.

"Oppa"umji langsung memeluk suga,,,suga pun membalasnya dan sambil tersenyum.

"Aku takut sekali oppa"umji.

"Sekarang berhenti manangis oppa tau kau maknae yang kuat"suga sambil mencium kepala umji.

Ku harap waktu berhenti berputar aku merasa nyman di pelukkan nya,,,batin suga.

"Ahh mian oppa aku telah lancang memelukmu"umji langsung nenatap mata suga.

"Tidak apa apa,,,ayo oppa antar kamu mobil"suga.

"Baiklah oppa,,,,aww"umji yang mulai berdiri tetapi kaki nya sakit akibat terjatuh tadi.

"Omo kakimu memar ayo kita obati,,,sekarang aku akan mengendongmu ayo cepat"suga.

"Ahh,,,ani aku bisa sendiri"tolak umji.

"Jangan membantah,,,"suga langsung mengendong umji ala brydal stle.

Umji hanya diam di lerlakukan seperti itu oleh suga karna kaki nya sakit,,,,umji terus menatap suga yang mengendong nya.

"Aku tau aku ganteng"ucap suga pd.

"Hmm apaan sih oppa"

"Udah sampai duduk di sini,,,aku akan obati luka mu,"ucap suga.

"Gomawo oppa"ucap umji sambil tersenyum manis pada suga.

Deg
Deg
Deg

Jantung suga berdetak kencang ketika dia melihat wajah umji yang sangat cantik itu.










































Vote ya😍

BANGCHIN LOVE❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang