Rapmon sudah berada di bandara tetapi dia tidak tau bagaimana wajah putri.
"Ah iya aku harus menulis namanya di kertas"
Rapmon segera ke tempat penjaga tiket untuk meminta kertas untuk menulis nama putri di kertas tersebut. Tapi setelah dia meminta kertas seorang yoeja menabrak rapmon tetapi rapmon tidak apa apa, hanya saja yeoja yang menabraknya terjatuh sampai badannya terhempas ke lantai bandara.
Bruakk
"Aww...."
"Ya ampun..."
"Sakit sekali,,aku baru saja menabrak tiang listrik rupanya"yeoja itu berdiri sambil menatap rapmon sinis.
"Heii apa kau bilang barusan"
"Tiang listrik"
"Kau yang menabrak ku kenapa kau yang marah marah seharusnya aku yang marah padamu sekarang,,apa kau tak punya mata saat berjalan?"
"Apa kau buta? Apa kau tak bisa melihat mataku yang terpasang di sini,,aku punya mata,,kenapa kau mengatakan aku tak punya mata"
"Ya ampun,,,,pemarah sekali pasti kau belum punya pacar"
"Ehhh apa hubungannya coba?"tanya yoeja itu sambil berkacak pinggang.
"Ya pasti tak ada namja yang suka padamu karna kau itu pemarah bhahahahaha"tawa rapmon.
"Eh kata siapa aku tak punya pacar? Aku punya,dia akan segera datang menjemputku. Pasti kau yang tak punya pacar, karena yeoja akan takut melihatmu yang seperti tiang listrik"
"Kau ini banyak bicara,,aku sedang menjemput kekasih ku disini dia lebih cantik darimu aku dan dia saling mencintai"
"Terserah kau saja, aku pasti sudah di tunggu kekasihku,,buang buang waktu saja,tinggal minta maaf aja susah banget sih"
"Enak aja yang nambrak itu kamu,yang harus minta maaf itu ya kamu lah,,lagian kan kamu sendiri yang memperpanjang urusan ini"
"Terserah lah,,waktu ku yang berharga jadi hilang gegara kamu awas ya ku aduin kamu sama pacar aku nanti"yeoja itu langsung pergi meninggalkan rapmon yang diam mematung.
"Yeoja gila"
Setelah rapmon selesai menuli nama kim putri di kertas yang lumayan besar itu,dia langsung menuju tempat peristirahatan penumpang sambil mengangkat kertas itu ke atas sampai menutupi wajah tampannya itu. Alhasil wajahnya tak kelihatan karena tertutup kertas.
"Annayeong kim putri imnida"
Rapmon menurunkan kertas yang menutupi wajahnya dan.....
"KAU!!" Teriak mereka bersamaan.
Yah yang menabrak rapmon tadi adalah kim putri yang rapmon jemput di suruh kim seokjin.
Rapmon on
Ya ampun,mengapa aku tadi mengatan menjemput kekasih ku di disini, kenapa yang menabrakku putri,,aishh malu sekali. Batin rapmon.
Rapmon ofPutri on
Apa jadi tiang listrik ini yang menjemputku,,ya ampun kenapa aku menyebut yang menjemputku kekasihku tadi, seandainya aku tau dia yang akan menjemputku tadi pasti aku tidak akan semalu ini.
Putri of"K-kau adiknya jin hyung"rapmon.
"Ah n-ne"putri.
"Ya ampun aku malu sekali ya tuhan bantu aku sekarang" juga batin putri."Sekarang ayo pulang"rapmon membawkan koper putri dan berjalan mendahului putri.
"Aihh,,ya ampun"putri langsung menuju mobil rapmon dan duduk di belakang tanpa bersuara sedikitpun.
Keheningan terjadi di dalam mobil. rapmon yang tak suka keheningan kali ini hanya diam tak bersuara. Dan putri yang cerewet pun juga hanya diam sambil menatap kejendela. Bahkan bisa di lihat di wajah mereka berdua memerah menahan malu yang luar biasa.
Bagaimana tidak malu secara tidak sengaja putri menyebut rapmon itu kekasihnya, dan rapmon menyebut putri adalah kekasihnya.
Mereka sudah sampai di apartemen tempat dimana mereka tinggal sekarang.
"Putri akhirnya kau pulang ke korea juga, oppa sangat merindukan dirimu,,bagaimana perjalan kesini?"tanya jin.
"Ah oppa dimana kamarku,aku ingin istirahat"
"Hey kau kenapa,,tak seperti biasanya,"jin menyentuh dahi putri tetapi tidak panas sama sekali.
"Aku baik baik saja, aku lelah"ucap putri dingin bahkan gfrieand saja sangat terkejut melihat putri seperti itu yang berbeda dengan yang di ceritakan jin kepada mereka.
"Sowon tolong antarkan adikku kekamarnya aku ingin mengambil air dulu sebentar"jin.
"Ne,,ayo putri ikuti aku"
Setelah sowon mengantaran putri kekamarnya,sowon mengajak putri kenalan.
"Hay, aku kim sojung panggil sowon"sowon mengulurkan tangannya kepada putri.
"Aku tau,,,aku kim putri,panggil putri"putri menerima uluran tangan sowon.
"Baiklah aku keluar dulu sekarang kau tidurlah kau pasti lelah di perjalan tadi"
"Hmmm,,"putri hanya berdehem.
End
Eh gak dong masih lanjut😂
Budayakan vote biar athor semangat buatnya.
Papai
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGCHIN LOVE❤
Roman d'amourCouple yang penuh dengan kisah kimestri yang romantis,,konflik,,,hingga berhujung kepada nyawa umji yang hampir melayang Mereka bisa menyelesaikan masalah mereka bersama sama. Kisah cinta yang di mulai dari sebuah karir,kesepakan dan rencana untuk...