Yerin dan taehyung sekarang berada di lestoran mall karena yerin ingin makan lagi.
"Aishh kau ini apa tak puas makan tadi?"tanya taehyung bingung melihat yerin makan lagi padahal sebelum mereka pergi yerin sudah makan.
"Aish diam saja kau,,ini salahmu!"yerin.
"Lah,,kenapa jadi salahku coba?"
"Makananku tadi belum habis,aku masih lapar tau! Aishh diam saja aku ingin makan"yerin.
"Huff"taehyung.
"Tae"panggil yerin.
Tak ada jawaban."Tae"masih tak ada jawaban.
"Taehyung budek ya!"
"Eh enak aja..."taehyung.
"Makanya kalau di panggil juga gak nyaut"yerin.
"Katanya tadi di suruh diem,ah gimana sih,serba salah aja"taehyung.
"Ya ampun....taehyung sayang,,yang ganteng,,yang imut,,yang cute. Tapi bodoh ya gpapa lah,,,MAKSUD AKU GAK GITU JUGA TAEHYUNG"teriak yerin.
"Lagi muji apa di hina sih?"taehyung.
"Ah,,apalah,,sekarang kita mau ngpain nih"
"Keliling keliling aja gimana?"
"Ya terserah aja si"
Yerin dan taehyung keliling mall,mereka tertawa bersama tanpa ada rasa canggung. Tetapi mantan yerin datang dan merusak semuanya.
"YERIN!"panggil guanlin. Ya mantan yerin adalah guanlin. Taehyung dan yerin membalikkan badan untuk melihat siapa yang memanggil yerin. Sekarang mereka berada di pinggir jalan karena yerin dan taehyung ingin pulang ke apartemen.
"Guanlin"yerin sangat terkejut melihat mantannya. Sontak yerin langsung berlindung di belakang taehyung. Taehyung nampak sangat bingung saat ini.
"Chagi hey chagi.."guanlin mencoba meraih tangan yerin yang berada di belakang taehyung.
"Siapa kau?"tanya taehyung.
"Aku namjachingu yerin,,guanlin"
"Tidak kau bukan namjachingu,,,hikss pergi,,"yerin menangis,dia sangat takut dengan guanlin karena guanlin laki laki yang sangat kasar bahkan yerin pernah di tampar guanlin.
"APA KAU LUPA DENGANKU YERIN,,HEY JANGAN BERSEMBUNYI DI BELAKANG NAMJA BRENGSEK INI,,APA KA--"
bruakk.
Yaehyung memukul perut guanlin sangat kencang sampai guanlin tersungkur ketanah.
"Jangan kau pernah membentak wanita,,kau sangat kasar kepadanya,,dan ya ku peringatkan padamu jangan pernah menyentuh yerin sedikitpun..dan satu lagi aku bukan namja brengsak"taehyung emosi yang memuncak.
"Hey chagi,,rupanya kau selingkuh dariku....dan kau akan ku pastikan kau tidak akan bahagia bersama yerin"guanlin menatap taehyung sinis, karena terpancing emosi taehyung langsung memukul guanlin lagi.
Bruak
"Itu untuk mengancamku"Bruak
"Itu untuk kau yang berani pada wanita"Bruak
Baru saja taehyung ingin memukul guanlin yang ke 4 yerin langsung memeluk taehyung dari belakang. Taehyung langsung menghentikan pukulannya dan langsung membawa yerin pergi.
"Aw,,brengsek"guanlin.
Taehyung membawa yerin ke sebuah taman mereka sedang duduk di bangku taman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGCHIN LOVE❤
RomanceCouple yang penuh dengan kisah kimestri yang romantis,,konflik,,,hingga berhujung kepada nyawa umji yang hampir melayang Mereka bisa menyelesaikan masalah mereka bersama sama. Kisah cinta yang di mulai dari sebuah karir,kesepakan dan rencana untuk...