15

152 25 1
                                    

  Malam pun tiba,mereka akan merancanakan untuk rapmon dan putri berbaikan lagi. Sekarang mereka tengah berada di meja makan untuk makan malam dan merancakan sesuatu.

"Silahkan makan semuaaa"sowon sambil meletakkan sayuran terakhir di atas meja.

"Wah,,pasti enak nih.."jhope.

"Berasa di masakkin istri hehehe"jin.


"Makanya kapan lamar sowon eonni jin oppa,biar di masakkin setiap hari"goda yerin.

Semua orang tertawa karena lelucon yerin, sowon hanya memunduk malu salah tingkah. Tetapi tidak bagi rapmon dan putri mereka hanya tersenyum saja menanggapi teman temannya, karena mereka gugup akankah rencana ini berhasih taukah gagal?.

"Ah aku sudah kenyang,,,eummm aku ingin keluar jalan jalan,,apa ada yang mau menemaniku?"eunha.


"Kookkie sama temani eunha keluar"sowon.

"Siap nona,,ayo una kita bersenang senang"jungkook langsung berdiri dan mengandeng tangan eunha.


"Ekhemmmm"goda sinB kepada eunha sambil menaikkan alis kirinya.

"Lah,,sinB kenapa keselek??"jhope kawatir.

"Eh ga papa hehehe"sinB.

"Ayo kita pergi sekarang aku sudah siap....eonni aku pergi dulu ya,,"eunha.


"Iya,,jangan terlalu larut, jungkook jagain eunha ya nanti ilang"canda sowon.


"Aishh eonni mah gitu"eunha menghentak hentakkan kakinya.

"Siap nona,,ayo una kita pergi"jungkook.

Jungkook dan eunha sudah pergi keluar apartemen. Sudah tak nampak lagi dari kejauhan kini tinggal taehyung yang beraksi.

"Emmm,,sepertinya aku ingin ke,,ke,,kemana ya.."ucap taehyung bingung, semua yang ada di meja makan hanya menepuk jidatnya karena ulah taeyhung.


"Ah,,bagaimana kau temani aku ke mall saja mau tidak tae?"yerin.


"Ya udah deh,,ayo sekarang kita berangkat,,"taehyung.

"Tapi makananku belum habis alien,,aishh"yerin sangat kesal karena taehyung sudah menarik dirinya keluar.


"Dadah eonni"umji.

"Eh,,sinB,umji kita kan mau latihan dance,,ayo kita latihan sekarang,aku ingin memperbaiki gerakan danceku"yuju.

"Ah baiklah,,ayo"sinB.

SinB dan umji segera menuju tempat latihan dance mereka,karena ini termasuk rencana mereka.

"Sowon,,katanya di apartemen ini punya rotrof yang luas dan di sana sangat indah untuk melihat bintang di atas langit"jin.


"Benarkah oppa??ayo kita kesana"ajak sowon.

Putri dan rapmon nampak bingung satu persatu temannya pergi entah kenapa,,karena semua ini beda dengan rencana mereka susun. Yah gf dan bts sengaja membuat rencana palsu kepada putri dan rapmon agar mereka terkejut nantinya,mereka sudah merencakannya lewat telpon beberapa jam lalu.

"Eh,,putri gak papa kan kau yang beresin semua bekas makanan ini?"tanya sowon.


"Eh gak papa eonni pergi aja sama jin oppa"putri tersenyum sangat manis kepada sowon.

Deg
Eh kenapa detak jantungku berdetak sangat kencang ya,,karena melihat dia tersenyum,,ya ampun andai saja dia tersenyum padaku,,

Batin rapmon

"Eh,,suga hyung jimin kita keruangan dance juga yuk,,pengen liat mereka dance soalnya?"ucap jhope.


"Lah,,kenapa keluar semua sih,,aku ikut ah"rapmon.

"Ga usah ikut hyung di sini aja,jagain apartemen ama jagain putri"jimin.

"Iya,nanti kalau putri di culik gimana?bisa gawatkan"jhope.

"Eh,ya gak mungkin lah,aku kan bisa jaga diri!"putri.

"Nah tu denger,dia bisa jaga diri kok"rapmon.


"Diem disini jangan ikut paham"ucap suga dingin,tentu saja rapmon tidak berani melawan suga.

Kini hanya tinggal putri dan rapmon di meja makan,hanya ada suara sendok yang berbunyi, keheningan kembali terjadi suasana sangat canggung.

"Sini biar aku bantu"rapmon membantu putri membereskan meja makan.

"Eh tidak usah aku saja"putri tersenyum manis kepada rapmon.

Deg
"Cantik"batin rapmon.

"Eh tidak apa apa sini biar ku bantu cuci piringnya"rapmon langsung mengambil alih piring yang di bawa putri.

"Eh,,,baiklah"putri.

"Eumm,,putri aku ingin meminta maaf karena telah memarahimu di bandara tadi"rapmon.


"Eoh,,seharusnya aku yang meminta maaf kepadamu karna menabrakmu tadi,aku tidak sengaja,mianhe rapmon-ssi"putri.


"Hemm tak apa"rapmon.

"Baiklah kita baikan dan berteman"putri memberikan tangan kanannya bermaksud untuk bersalaman dengan rapmon.


"Ah,tentu saja kita teman"rapmon membalas jabatan putri.
























































Vote vote🎆

Makin garing aja ceritanya ya😥
Nanti bakalan ada part percuople nya,makanya jangan di hapus di perpustakaannya,,




Gomawoo

BANGCHIN LOVE❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang