16

169 26 0
                                    

  Sekarang jam menunjukkan pukul 19:00 korsel, putri dan rapmon sedang sibuk masing masing. Putri yang asik memainkan i-phonnya dan rapmon yang asik menonton tv. Tapi tiba tiba hp putri habis baterai terpaksa dia ikut menonton tv bersama rapmon.



"Annayeong rapmon-ssi,bolehkah aku ikut menonton,hp ku lowbat"ucap putri.

"Eoh,tentu saja,sini duduk"rapmon menyuruh putri duduk di sopa di sampingnya.

"Acara apa yang di tonton eoh?"tanya putri langsung duduk di samping rapmon.


"Hororr"

"MWOO"teriak putri.

"Wae,,apa kau takut hmm?"goda rapmon.

"Ani"bohong putri,padahal dia sangat takut film horor.

Baru menonton acaranya 10 menit tiba tiba lampu di apartemen mereka mati. Dan tentu saja putri sangat ketakutan saat ini. Reflek putri langsung memeluk rapmon yang berada di sampingnya.

"Aaaaaaaa!!"teriak putri langsung memeluk rapmon.

"Ehh,,ada apa dengan lampunya,tenang nanti nyala kok"rapmon berusaha menenangkan putri yang ketakutan sambil mengelus tangan putri yang melingkar di perut rapmon.


"Rapmon-ssi bagaimana nanti kalau hantu yang ada di tv tadi ada di belakangku,,,dan dia memakanku,,ya ampun aku tak ingin mati sekarang,,bahkan aku belum menikah,,hwaaaa eomma appa,jin oppa bantu aku"terlintas di pikiran rapmon untuk menjahili putri.


"Ya ampun putri kau jangan bergerak di belakangmu ada sesuatu"rapmon dengan tampang seriusnya. Sontak putri memper'erat pelukkan nya pada rapmon dan membenamkan kepalanya di dada bidang milik rapmon tanpa bersuara sedikitpun


Ting
"Tuh lampunya sudah nyala,bhahahaha"tawa rapmon pecah karena berhasil mengerjai putri.

Putri berhenti memeluk rapmon dan menghapus air matanya. Sejak lampu padam tadi putri memang sudah menangis tetapi dia menangis tanpa bersuara agar rapmon tak mengetahuinya.


"Ehh,,,ya ampun kau menangis,pasti karena aku menakutimu ya,,mianhe,,,mianhe"rapmon terkejut melihat putri menangis dan merasa bersalah. Rapmon segera membersihkan sisa air matan putri di pipi chabbynya itu.



"Gwanchanaa rapmon-ssi"

"Wajahmu juga pucat,,mianhe,,ayo ku antar ke kamar mu dan kau istirahatlah"

"Hmmm"

Rapmon membantu putri berdiri dari sopa dan menuntun bahu putri menuju kamarnya.

"Sekarang kau istirahat disini,,mianhe"rapmon merasa bersalah.



"Tak apa"balas putri sambil tersenyum. Rapmon membalas senyum putri.


"Hmm, rapmon-ssi apakah kau mau menemaniku sampai aku tertidur?aku sangat takut sekarang"pinta putri ketakutan.


"Hemm baiklah,,sekarang tidutlah,aku akan ada di sisi mu"rapmon mengelus kepala putri dengan sayang,putri hanya mengangguk.


Eunkook💖

Eunha dan jungkook sekarang berada di sungai han,eunha meminta jungkook untuk menemaninya kesana.

"Kau sering kesini una?"tanya jungkook. Mereka sedang duduk di rumput sambil melihat ke arah bintang bintang di langit. Cuaca di sana sekarang sangat indah angin yang sejuk terus menghantam mereka.


"Hmm,,jika aku ada masalah aku selalu kesini,disini tempatku untuk mencurahkan isi hatiku dan merenungi nasibku"jungkook sangat terkejut mendengar ucapan eunha.

Jungkook kira eunha adalah wanita yang selalu ceria,mempunyai sahabat yang baik,orang tua yang selalu hadir,,bahkan dia sekarang sudah banyak di kenal orang itu mempunyai masalah tersendiri. Jungkook sangat kagum dengan semua ini. Bahkan eunha tidak pernah terlihat sedih di hadapan orang orang yang menyayanginya.


"Berarti sekarang kau sedang ada masalah ya?"tanya jungkook.


"Aniya jungkook,aku hanya ingin kesini,sudah lama aku tak kemari"

Jungkook langsung merebahkan dirinya di paha eunha. Eunha terkejut atas perlakuan jungkook kepadanya.

"Hey apa yang kau lakukan kookie,,berat tau"jungkook tak mendengarkan eunha dia hanya menatap eunha lekat lekat.

"Hey,,kenapa kau selalu menatapku,,aku tau aku cantik semua orang juga tau"ucap eunha dengan pd nya.



"Ya,,ampun kau ini..ckckck"jungkook dan eunha tertawa lepas hari ini, tak perduli pengunjung menatap mereka bingung.


"Una"panggil jungkook,eunha menoleh,mereka saling memandang.

Deg
Deg
Deg
"Kamu itu sangat cantik una,adai aja aku jadi namjachingumu pasti aku sangat senang.. eh ya ampun jungkook kau ini kenapa,,sadar jungkook sadar"batin jungkook.

"Kok aku jadi canggung ya sekarang,,ya ampun mengapa dia menatapku seperti itu,,,yatuhan kookie kau sangat tampan,,,eh ya ampun sadar una sadar huh"batin eunha.

"A,,,a,ada apa kook?"eunha tampak canggung.

"Kau sangat cantik"jungkook tampak serius,,dan jangan lupa jungkook masih dengan berbaring di paha eunha.


"Kau juga tampan..."mereka kembali tertawa lepas,sampai suara perut eunha berbunyi cacingnya pada demo semua.


"Kook"panggil eunha.

"Hmm,,wae"

"Aku lapar,makan yuk"

"Emang disini ada yang jualan makanan?"tanya jungkook langsung duduk menghadap eunha.


"Disana ada cafe kita kesana aja"eunha menunjuk subuah cafe yang tak jauh dari mereka duduk.


Skip time.

"Eh,,aku lupa bagaimana dengan putri dan rapmon oppa sekarang ya"eunha meletakkan jus leci yang dia pesan.

"Ya ampun aku juga lupa"jungkook menepuk jidatnya.

"Ayo kita habiskan makanan kita dan segera pulang ke apartemen,,aku penasaran apa yang terjadi di sana"eunha.


"Mungkin mereka sudah berbaikan"jungkook.

"Semoga saja"




















































































Vote
Vote💖

Part selanjutnya
cuople taerin,,,

Penasaran gk ama tingkah dua alien yang satu ini?makanya bantu votenya ya😂

Dan jangan hapus di perpustakaan,,author usain update terus ya gomawoo💓💖💜💚💝💗❤💙💋

BANGCHIN LOVE❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang