"Ini youja cantik banget ya...makin penasaran"batin tayhung yang menatap yerin yang duduk di depan nya.
"Kok dia di sebut alien juga ya sama kaya aku"bati yerin.
"Ini youja imut bangen bikin aku pengen deket dia terus deh"batin jungkook.
"Omo youja yang satu ini kok polos amat yaaa"batin suga sambil menatap pada umji yang duduk di depannya.
"Menarik"batin jin sambil menatap ke arah sowon yang duduk di depannya.
"Ini yuoja tomboy dari keliatannya" batin jhope sambil melihat ke arah sinB.
"Misterius"batin jimin sambil melihat ke arah yuju.
"Udah tatap tatapan nya" suara mananger sambil menggoda para anak anak nya dari tadi saling menatap yang sulit di artikan.
"Ani"ucap jin.
"Ah iy iya manager kita mau rapat soal apa"ucap sowon mengalihkan pembicaraan.
"Iya aku jadi lupa nanya hehehe"ucap rapmon.
"Iya mau apa mananger" ucap sinB.
"Tuh kan tomboy tapi cantik"batin jhope.
"Saya mengumpulkan kalin di sini untuk membicarakan pada kalian bahwa kalian akan membuat mv. Kalian bekerja sama antara bts dan gfriend"jelas mananger.
"Mv apa manager"jungkook.
"Iya apa"eunha.
"Saya dan mananger gfriend sudah sepakat untuk membuat mv yang berjudul smart family kalian akan berkaloberasi bersama ne"jelas mananger lagi.
"Kapan kita mulai"yerin.
"Kita akan mulai latihan besok ne kalian gfriend akan tinggal di apartemen milik bighit bersama dengan bts,jadi kalian akan leluasa untuk mendiskusikan latihan kalian"
"Ne baiklah manenger" rapmon.
"Ada lagi yang di tanyakan"mananger.
"Tidak ada mananger"ucap mereka serempak.
"Ne kalau gitu kalian boleh pulang ke drom kalian masing masing dan jangan lupa istirahat yang cukup besok kalian pagi pagi sekali saya tunggu di apartemen"mananger.
"Baiklah mananger gomawo"sowon sambil membukkukan badannya.
"Ne"ucap mananger.
"Kalau begitu kami pergi ke drom dulu annyeong haseoo sumbae"sowon sambil membungkuk yang diikuti semua member.
"Tidak usah terlalu formal begitu panggil saja kami dengan sebutan oppa jangan sumbaenim lagi araseo"jin
"Apakah tak apa kami menyebut dengan sebutan itu?"sowon.
"Tentu tidak"jin sambil tersenyum dan di balas sowon.
"Ehhem"jungkook
"E...h ka..ami pulang dulu supir pasti sudah menunggu"sowon dengan canggung.
"Baiklah hati hati kalian semua sampai besok"jhope sambil tersenyum lebar pada sinB.
1 detik
2 detik
3 detik
"SOWONN"sambil teriak.
"Kenapa oppa"sowon
"Minta nomor Whatshap kamu nanti biar aku hubungi kau jika mendesak ne"jin.
"Araseo araseo"sowon.
"Gomawo"jin.
"Baikklah oppa aku pergi dulu dahh..."sowon berlari mengejar temab temannya.
"Astaga kenapa dadaku terasa cepat sekali berdetaknya"jin sambil memengangi dadanya.
"Hyung ayo pulang"jimin sambil menepuk pelan bahu jin.
"Baiklah"jin.
Gimana part nya maaf yah masih banyak kesalahannya karna ini ff pertama ku. Bantu vote ya plis....😍
Nunggu ya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGCHIN LOVE❤
RomanceCouple yang penuh dengan kisah kimestri yang romantis,,konflik,,,hingga berhujung kepada nyawa umji yang hampir melayang Mereka bisa menyelesaikan masalah mereka bersama sama. Kisah cinta yang di mulai dari sebuah karir,kesepakan dan rencana untuk...