"Yey akhirnya sampai...aku lelah"umji langsung menuju kamar nya dengan eunha.
"Tunggu eonni umjiya"lari mengejar umji yang menuju kamar mereka.
"Sekarang kalian menuju kamar kalian masing masing kita harus beristirahat besok pagi sekali kita harus ke apartemen"sowon.
"Baiklah eonni"yuju.
"Ndee"sinB
"Ayo eonni bareng ke kamar"yerin.
"Duluan aja eonni mau minum dulu"sowon.
"Baiklah"yerin.
Ketika sowon duduk di meja makan untuk minum hp sowon bergetar menandakan ada notifikasi pesan masuk sowon denga segera melihtnya.
Drttt drttt
Whatshap
"Annyeong"
"Nugu?"
"Kim soek jin"
"Uwhh oppa"
"Kamu gk tdr?"
"Ini mau tdr oppa"
"Mau aku tmenin gk"
"Yakk mesum"
"Canda elah"
"Yaudh tdr sna bsok aku tnggu""Ne"
Read"Kok aku seneng yaa jin oppa cht"sowon
"Ya ampun kan deg deg an lagi"sambil memegangi dadanya.
"Lebih baik aku tidur aja dari pada deg deg an""Ku tunggu kau besok sowon"jin smbil senyum senyum gak jelas.
"Bangun kalian semua..."suara sowon menggema di seluruh ruangan.
"5 menit lagi eonni"sinB
"Waee eonni"umji.
"Kalau gak mau bangun kalian gak kebagian jatah......ayo sarapan malam"sowon.
"Ne eonni"eunha.
"Ishh eonni telingaku sakit"yuju sambil memegangi telinganya.
"Kok eonni masak sih eonni gak tidur tadi ya eon"yerin.
"Y...a..ya eonni gak ngantuk"balas sowon gugup.
Semua pun ber 'oh ria mendengar kata eonninya itu. Padahal sowon gak bisa tidur karena memikirkan kata kata jin tadi sore.
"Sekarang kalian istirahat lah, nanti pagi eonni bangunin kalian jangan ada yang ngelawan"sowon.
"siap eonni"umji sambil hormat pada sowon.
"Ya udah sana"sowon sambil mengacak acak rambut umji.
Saat sowon ingin tidur dia menunggu sesuatu. Sowon menunggu jin menchat dia lagi entah kenapa dia tidak bisa tidur jam sudah menunjukkan pukur 10 malam namun sowon belum juga tidur.
"Susah banget tidur....kok aku nunggu dia chat yah...."dan tak lama henphoend sowon bergetar.
Dtrrr drttt
Whatshap
Jin oppa😉"Sowon"
Read"Ne oppa ad ap?"
Read"Kok km blm tdr?"
Read"Oppa sndri gk tdr?"
Read"Ini oppa mau tdr km tdr jga ya gd night mimpi indh❤"
Read"Ne oppa,,,,,,gd night😍"
ReadSowon pun menarug hp nya di dalam laci dekat tempat tidurnya, hati sowon derdetak kencang saat jin mengucapakn god night pada sowon dan alhasil sowon tidak bisa tidur dia hanya tidur selama 3 jam selama semalaman.
"Ya ampun susah banget cuma mau tidur"
"Ini gara gara jin oppa......coba aja dia gak ucapin itu pasti aku bisa tidur....."
"Yak appo sudah jam 1 malam..... sowon ayo coba tidur pasti kamu bisa..."Berbeda dengan jin,,dia sudah lama tertidur sedangkan sowon tidak bisa tidur. Mungkin sowon akan tidak terlalu bersemangat untuk besok.
Jam 04:00
"Jaa..mm berapa ini"sowon.
"Baguslah baru ini baru jam 4"Sowon bergegas untuk membangunkan teman temannya itu yang masih terlelap dalam mimpi masing masing.
"Yerin.....yerin"
"Ne eonni wae?"yerin masih setengah sadar.
"Ayo bantu eonni menyiapkan sarapan ini sudah jam 4 pagi..kita berangkat jam 5 lagi"
"Eonni duluan saja ke dapur biar aku yang bangunin mereka"yerin.
"Baiklah"
Kini semua member gfriend sudah berkumpul di meja makan untuk sarapan pagi. Hanya ada keheningan di sana karna semua sibuk dengan makanannya masing masing..
Vote yah buddy😍
Army😍
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGCHIN LOVE❤
RomansaCouple yang penuh dengan kisah kimestri yang romantis,,konflik,,,hingga berhujung kepada nyawa umji yang hampir melayang Mereka bisa menyelesaikan masalah mereka bersama sama. Kisah cinta yang di mulai dari sebuah karir,kesepakan dan rencana untuk...