Kai tersenyum licik sesaat setelah ia mengirimkan pesan kepada Jennie. Ia tidak menyangka akan mendapatkan kejutan di awal tahun seperti ini.
Berita kencang tentang dirinya dan Jennie sama sekali bukan sesuatu yang ia sengaja perbuat. Hal itu murni dari para wartawan yang haus berita.
Walau sebenarnya ia juga pernah berharap kalau hal seperti ini akan terjadi.
Jujur saja ketika Kai mengajak Jennie bertemu pada malam itu ia berharap ada banyak orang yang akan melihatnya. Dengan begitu mereka akan berpikir kalau ia dan Jennie memiliki suatu hubungan yang spesial. Dan sekarang Kai tidak menyangka kalau harapannya akan terkabul.
Mungkin ini jawaban dari Tuhan atas doa-doanya.
"Kai, tumben kau sudah bangun." Kyungsoo terkejut saat mendapati Kai yang sedang duduk bersila di atas tempat tidur.
Semalam Kyungsoo ketiduran di sofa setelah begadang menonton film special tahun baru.
"Aku terbangun karena tadi Taemin hyung meneleponku."
"Ah begitu. Kukira kau bangun sendiri." Kyungsoo kemudian berlalu ke kamar mandi.
Sementara Kai kembali asik dengan ponselnya. Senyum-senyum sendiri saat membaca komentar dari para fansnya yang seketika membanjiri akun instagramnya. Memberikan ucapan selamat atas hubungannya dengan Jennie.
Namun tak sedikit pula yang menghujatnya dan meluapkan ketidaksukaannya atas berita tersebut.
Kai oppa aku lebih suka kau dengan krystal eonnie. Aku tidak suka Jennie. Dia seperti gadis nakal. Kumohon balikan saja dengan Krystal eonnie ㅠㅠ
"Dia sudah menjadi mantanku. Aku tidak berniat balikan lagi dengan wanita dingin seperti dia," ujar Kai sedikit sebal. Ia teringat ketika Krystal memutuskannya dulu.
Setelah puas membaca komentar-komentar dari fansnya, Kai beralih menstalk akun instagram Jennie.
Wah jennieyaaa selamat ya semoga kau bahagia dengan Jongin
Eonnie aku ikut bahagia walaupun sebenarnya aku lebih suka dengan Hanbin 😭😭
AKU TIDAK MENYANGKA OTPKU AKANBERLAYAR SEPERTI INI 💞
Hah aku kecewa Jenwonku karam ㅠㅠ
Hastag hari ini #Jenyongkuapakabar aku tidak rela Jennie dengan Kai aku hanya merestui Jennie dengan Taeyong
Hari patah hati internasional yang pertama di tahun 2019
Wow queen and king huhu couple favoritku #2019forJENKAI
Aku berharap berita ini tidak benar. Kai itu milik Krystal.
Jenyongku mau dikemanakan?
Heol apa berita ini benar? Kukira Jennie pacaran dengan Taeyong.
Teman-teman lebih baik kita tunggu konfirmasi dari YG dan SM dulu
Aku suka SM x YG tapi kurasa Jennie dan Kai tidak cocok.
Jennie lebih cocok dengan Taeyong. Fans mereka juga sudah banyak. Nctpink for life 😍
Aku tidak peduli berita ini benar atau tidak aku hanya akan menyukai Jennie Taeyong.
"Cih, menyebalkan." Kai menggeram kesal. Ia tahu kalau Jennie itu dekat dengan Taeyong dan ia juga tahu kalau mereka kerap kali dipasangkan oleh para fansnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irregular [END]
Fanfic[Jenyong Fanfiction] "Mungkin saat ini semua orang percaya kalau Kim Jennie adalah kekasih Kai EXO. Tapi aku yakin suatu hari nanti akan ada saatnya nama Lee Taeyong dapat bersanding dengan Kim Jennie." ©2019