***
Even if I'm struck by rain
Even if I'm erased by darkness
I will definitely save you
You are not alone.♬️ Don't Leave Me♬️
Seharian Nara mencari Jungkook namun tidak menemukan keberadaan pria itu.
Karena itu setelah bel pulang berbunyi Nara berpamitan pada Hyomin untuk pulang lebih dulu.
Mencari Jeon Jungkook ke Rooftop, tapi pria berambut coklat itu tidak ada di sana.
Langkah Nara di percepat pada gedung sebelah sekolahnya, sebuah sekolah laki-laki.
Tangannya meremas ujung rok, tak henti merapal doa agar Jeon Jungkook keluar dari gedung itu.
Nara penasaran setengah mati dengan maksud teriakkan Jungkook semalam.
"Heiㅡ Kamu!" Panggil Nara pada seorang siswa yang hendak meninggalkan kampus sekolahnya.
Pria dengan kulit pucat itu menunjuk dirinya sendiri, bingung. Menoleh ke kanan dan ke kiri.
Ah, ternyata dia pria cuek yang satu komplek dengan Nara.
" Aku?" Tanya nya.
Nara sedikit melirik pada Name-Tag pria itu. "Um, Min Yoongi. Aku ingin bertanya, siapa tahu kamu kenal dengannya."
Pria yang di sebut namanya itu tampak risih dengan sedikit memincing mata sipitnya dan memasukan tangan ke saku.
"Kamu kenal murid yang bernama Jeonㅡ "
"Nara!"
Refleks Nara menoleh pada sumber suara, meninggalkan Yoongi yang menatap kaget, melirik pada Jungkook dan Nara bergantian.
"Gadis aneh." Gumam Yoongi dan melenggang pergi dengan cepat.
"Jeon! Aku mencarimu ke mana-mana!" Hardik gadis itu setelah berdiri di hadapan Jungkook.
Jungkook melirik ke sekitarnya, beberapa siswa menatap mereka. "Sstt.. Ayo ikut aku." Katanya, berjalan lebih dulu.
Nara menyamai langkah Jungkook. "Kamu tidak ke Rooftop hari ini?"
Jungkook menggeleng.
"Kenapa?"
"Ada tugas yang harus aku kerjakan." Lantas Jungkook berhenti dan duduk di sebuah kursi taman.
Nara baru tersadar jika dirinya masuk ke dalam sekolah laki-laki, dirinya baru kembali masuk ke sekolah itu, dulu sekali Jimin mengajak nya menyelinap masuk ke dalam sekolah khusus pria itu.
Di taman itu sepi, karena para murid sudah seharusnya pulang.
Nara segera duduk di samping Jungkook yang membuat pria itu sedikit bergeser canggung.
"Apa maksud teriakanmu kemarin malam, dan kenapa kabur begitu saja?"
Jungkook menggaruk tengkuknya dan mengedarkan pandangan. "Ternyata kamu bisa melihat hantu."
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO - JJK
FanfictionBisakah Bae Nara bertemu Jimin di alam lain? ㅡMain Cast Of This story is Jungkookㅡ ▪️듀위▪️ ©𝐢𝐦𝐝𝐞𝐰𝐢𝐫𝐚𝐚