Instagram: iyepepratiwi
Syahdan melempar kunci motor miliknya ke segala arah. Ia benar-benar menyesal telah membiarkan gadis gila itu ikut kerumahnya, dan masuk dalam kehidupannya.
"Bodoh! Ngapain juga gue nurutin apa kata dia!"
"Ah sial!"
"Kenapa gak gue tinggalin aja tuh cewek!" Ia berpikir sejenak.
"Astagfirullah gue gak sejahat itu!"
"Arghhh!"
"Woe berisik!" Teriak seorang gadis yang baru saja memasuki kamar Syahdan.
"Cewek lo terlalu polos!"
"Jangan disakitin! Kasian!" Katanya.
"Dia bukan cewek gue!" Protes Syahdan, tak terima dengan perkataan kakak perempuannya yang setahun lebih tua dari usianya, Fio Puteri. Lebih tepatnya kakaknya ini sepantaran dengan Riko.
"Buku pesenan gue mana?" Tagih Fio.
"Ada di kamar lo!" Balas Syahdan cuek.
"Oke makasih Syahdan sayang! Langgeng terus ya adek sama cewek kamu!"
"Dibilang dia bukan cewek gue!" Timpal Syahdan penuh penekanan.
"Terus? Apa kalo bukan pacar? Kok main ngajak kerumah aja! Di kenalin sama bunda lagi" ledek fio membuat Syahdan terpojok.
"Cewek pertama yang lo ajak ke rumah, cewek pertama yang lo ajak boncengan naik motor!"
"Wuih Ajaib! Kayaknya gue yakin cuma dia yang bisa bikin lo luluh!" Tebak fio sangat yakin.
Memang, ini adalah kali pertamanya seorang Syahdan membawa perempuan kerumahnya.
"Bunda minta nomer dia!"
Syahdan menoleh kearah Fio.
"Gue aja gak punya nomernya!" Aku Syahdan.
Memang benar, semenjak ia pindah ke kota ini lalu bertemu kembali dengan gadis polos dan gila itu lagi, Sellin tak pernah menanyakan soal nomor hape Syahdan maupun id line nya.
Fio bingung, harusnya kan mereka barter nomor hape atau yang lainnya. Seperti awal awal pedekate Pasangan yang lain.
"Jadi, sebenarnya cewek lo itu bener-bener suka sama lo gak sih?" Tanya Fio heran.
"Dia bukan cewek gue Yo!"
"Oh oke-oke"
Fio berfikir sejenak. "Gue rasa tuh cewek cuma manfaatin ketampanan lo doang deh!" Ucap Fio sangat serius.
"Soalnya nih ya Dan, kan kata lo tuh cewek selalu aja ganggu ketenangan lo terus suka ngekorin lo mulu. Tapi yang gue heranin kenapa dia gak minta nomer lo, id line, BBM!"
"Terus, dia pernah chatt Lo gak?".
"Gak" balas Syahdan penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stubborn
Fiksi RemajaAku ini gadis yang tengah berlari kearah mu, mengejar dirimu. Tetapi Takdir lah yang membuat Aku dan Kamu seperti ini. Memang sulit untuk mendapatkan perhatian darimu, kamu itu seperti Es yang suatu saat akan mencair apabila terkena terpaan angin d...