~Nalens pov~Gue emang gak pernah bisa dapetin salsa. Tapi gue adalah cowo yg paling deket buat salsa. Mungkin gue bukan cowo yg pas buat singgah di hati salsa. Tapi gue bisa jadi yang terbaik bagi salsa.
Sakit
Berjuang sendiri tanpa di hargai.
Mencintai seseorang yg jls jls cintanya bukan buat gue. Gue emang terlalu berharap di dunia yg tipu tipu ini.
Bertahan walaupun ini menyakitkan.semakin bertahan semakin tersakiti.
Posisi gue saat ini serba salah,kalau di pertahanin terlalu bodoh tapi kalau di lepas terlalu sulit.
Gue bakal dapetin dia suatu saat nanti.
~Pov End~
Selang sebulan dari pernikahan bang davino. Akhirnya bang davino pindah ke rumah barunya dan ninggalin nyokap sama ade kesayangannya yg tak lain itu gue sama katrin.
"Bang jan tinggalin kita dong!" Kata katrin si cerewet.
"Abang kan udh berumah tangga jd harus pisah rumah,kan kamu ada salsa" jawab bang davino sambil fokus masukin koper ke bagasi mobil.
Ish gue sama salsa ribut terus dong.gada yg bela gue nanti! Batin katrin.
Bang davino pamitan sama bunda,katrin masih manja manjaan sama bang davino.minta gendong segala lagi! Jijik gue liatnya.
Gue cuman di peluk dan di kasih kiss sama abang kesayangan gue.
Emang sih kalo bang davino lebih akrab sama katrin ketibang gue.
Bagi gue wajar juga sih kalo katrin si bungsu minta gendong ke bang davino lagian sosok ayah juga gada di keluarga gue😭.
"Hati hati ya,kalo udh sampe rumah telpon bunda! Nanti bunda minggu depan kesana!" Kata bunda sambil ngasih makanan kesukaan davino.
"Iya nda! Aku titip adek adek ku ya. Jan sampe ribut apalagi adu mulut itu g baik !" Jawab davino smbil ambil makanan.
"Iyaa. Noh dengerin salsa katrin bang davino gak mau kalian ribut!" Kata bunda sambil ngelus ngelus pala gue dan katrin.
"Mmmm" gumam gue sambil natap ke langit.
***
S
K
I
P3 tahun lamanya salsa tidak pernah bertemu dengan nalens teman dekatnya. Salsa hanya bisa komunikasi lewat sosmed.
Davino kini telah memiliki dua orang anak kembar bernama gita dan gina. Salsa dan katrin merasa bahagia mempunyai ponakan baru terlebih cantik cantik.
Bunda juga bahagia, namun bunda berfikir saat ini ia sudah memiliki dua orang cucu kembar dan usia dirinya sudah cukup tua.
Ya gue emang sekarang lagi kuliah kedokteran di salah satu universitas. Katrin masih sibuk ujian nasional di SMA.
Suasana rumah makin lama makin sepi. Gue juga sering bawa viona nginep di rumah gue buat temenin gue di kamer. Begitupun dengan katrin.
Gue saat ini gak pernah ketemu lagi sama nalens karna nalens pindah rumah ke makasar. Entah apa alasannya ia memilih untuk tinggal di sana.
Gue lebih memilih untuk sendiri.
Gue gak pacaran.bukannya ga laku tapi gue gak mau bahagia yang sementara dan patah hati yang berkepanjangan.
Sebenernya gue yang ngilang dari nalens. Karna gue gak mau pikirin ini. Gue lebih fokus ke masalah keluarga gue yang gue sendiri gak ngerti kenapa.
Gue sering debat bahkan adu bacot sama adek manja gue si katrin. Gue ngerasa di antara kita itu banyak banget perbedaannya. Bahkan bunda larang gue buat nyakitin katrin. Padahal katrin duluan yang mulai.
Gue selalu ngalah walau gak terima banget.
***
Dikit yaa
Voment dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Really You Mine
Fiksi RemajaGadis yang mencoba bercinta dengan kakak kelas dan harus berakhir dengan perasaan datar nya sama seperti perasaan kala ia kenal pertama kali dengannya. Kondisi keluarga yang selalu di rahasiakan bella selama ini terkuak oleh salsa di susul katrin. ...