Vote sebelum membaca~~~~~
Judul sama cerita kadang gak nyambung 😹
Yang kangen mana suaranya? :v
Krik...
Krik....
Krik....
Langsung aja deh. Cekodot :v
Ini ceritanya sebelum Siwon berangkat ke chile.
------
"Bener gak mau ikut?" Tanya Siwon.
"Enggak. Aku juga masih ada pekerjaan di sini oppa" ujar Yoona.
Siwon hanya mengangguk anggukkan kepala sambil menatap suasana kota diselimuti langit malam. Disinilah mereka berada.
"Oppa kenapa tidak berangkat tadi?" Tanya Yoona
"Oppa tadi masih ada syuting, jadi oppa berangkat bersama Leeteuk Hyung besok."
"Fighting! Perjalanan besok sangat lama. Jadi oppa harus jaga kesehatan" Yoona memeluk lengan kiri siwon.
"Siap Nonna cantik. Tapi oppa akan lebih semangat Jika kau ikut Juga" Siwon menarik hidung mancung Yoona.
"Ais... sudah kubilang aku ada kerjaan disini oppa"
"Hmmmm apa oppa juga tidak perlu pergi? Oppa akan beralasan Syuting Drama saja." Ujar Siwon
"Yak! Oppa ingin mengecewakan ELF disana?, mereka akan marah kalau tau oppa berbohong. " Yoona Memukul bahu siwon.
"Tapi yoong- "
"Tidak ada tapi tapian. Jika oppa mencintaiku, Cintai Juga Fans mu. Kau mengerti?!" Seru Yoona
"Baiklah baiklah. Oppa Juga tidak mau mendengar omelan dari Manager Hyung. Kkkk" tawa Siwon..
"Lebih baik kita kembali, disini sangat dingin. Oppa bisa terserang flu" tutur Yoona.
Siwon menarik Yoona kemudian memeluk tubuh Yoona.
"Sudah hangat kan?" Tanya Siwon
Yoona menganggukkan kepala.
"Ini akan jadi lebih hangat"
Siwon mencium bibir Yoona dengan lembut. Yang dibalas dengan Yoona memejamkan matanya.
Setelah kurang lebih satu menit mereka berciuman Siwon menyudahinya karena kekasihnya sepertinya kehabisan nafas.
"Sudah hangat?" Tanya Siwon memegang dagu Yoona.
"Tsk. Dasar mencari kesempatan dalam kesempitan." Ujar Yoona.
"Tapi kau suka kan?"
"Tidak."
"Baik. Oppa tidak akan mencium mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT + STORY YOONWON
RandomChat Yoonwon dan keseharian mereka yang super gaje :v Siwon x Yoona