Vote sebelum membaca! 🍃
"Yoona? "
"...... "
"Yoong? "
"...... "
"Oppa tau kamu belum tidur" Ucap siwon yang duduk di pinggir ranjang Yoona.
"Tidak rindu sama oppa? " Tanya siwon kembali.
"Yuk kita cari makan? Kamu mau makan apa? " Tanya siwon lagi tapi tak ada jawaban dari Yoona.
Kepala siwon rasanya sudah mendidih melihat Yoona mendiami nya. Tiba tiba sebuah ide muncul dalam pikiran nya.
"Ahahha.. YAK OPPA APA YANG KAU LAKUKAN" seru Yoona dibarengi dengan gelak tawa dikarenakan Tangan siwon bergerak mengelitiki pinggang Yoona.
"Membuat mu bicara lagi pada oppa" Siwon mencuri Kecupan dibibir Yoona saat yoona sudah dalam posisi duduk.
"YAK!!! " yoona mengerucutkan bibirnya.
"Kenapa? Mau lagi? " Goda siwon.
"Tidak."
"Tapi oppa mau" Siwon memanyunkan bibir.
"Minta saja sama istri mu itu -_- " Ucap Yoona memalingkan wajahnya dari siwon.
"Masih masalah yang sama? Sayng dengerin oppa. Itu cuma acting sayang.. Pasti kamu juga tau kan gimana kalo lagi syuting? " Ucap siwon menggenggam tangan yoona.
"Tapi sepertinya oppa mencuri kesempatan -_-" Masih dengan muka datar,😂
"Setiap episode seperti nya ada adegan itu -_-" Lanjut Yoona lagi.
"Tidak semua sayang"
"Tapi hampir semua. Iyakan? " Yoona mencoba menarik tangan yang digenggam siwon tapi siwon menggenggam sangat erat.
"Tidak perlu menonton jika membuat kamu kesal" Ucap siwon yang sedang mengendalikan emosi.
"Ya, terus oppa akan dengan bebas begitu? Lagian tanpa perlu aku menonton video video itu tersebar di Instagram. bodoh" Ujar Yoona diakhir kalimat memerankan suaranya.
"Terserah" Siwon berdiri dari duduknya kemudian berjalan keluar -
"hiks.. Hiks.. "
Tapi suara tangis itu menghentikan niat nya untuk keluar dari kamar Yoona. Siwon membalikan badan dilihatnya Yoona duduk menangis dengan memeluk lulutnya.
"Astaga Yoona. Kenapa kamu menangis? Hey" Siwon yang panik pun langsung menghampiri Yoona.
"Hey sayang.. " Siwon mengangkat dagu Yoona.
"Mianhae oppa... Hiks.. "
"Yaaa. Kenapa kamu meminta maaf? " Siwon mengusap pipi Yoona yang sudah basah karena air mata nya.
"Maaf aku hiks... bertingkah seperti anak kecil hiks... " Ucap Yoona disela sela tangisnya.
"Jangan menangis, Oppa senang melihat kamu bertingkah manja seperti tadi"
"Liar... Buktinya tadi oppa mau pergi ninggalin aku" Yoona menjawabnya dengan cemberut.
"Kata siapa? Oppa hanya ingin minum ke dapur" Ujar siwon kemudian tertawa 😂
"Menyebalkan -_- "
"Aku mencintaimu" Ucap siwon tersenyum.
"Aku membencimu"
Siwon menarik Yoona dalam pelukannya Menciumi rambut wangi Yoona.
"Oppa kapan kita berlibur? " Tanya Yoona masih dalam pelukan siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT + STORY YOONWON
De TodoChat Yoonwon dan keseharian mereka yang super gaje :v Siwon x Yoona