🍑. KEPUTUSAN?

1.2K 144 21
                                    

Di dalam kamar apartemen terlihat seorang Yeoja Masih tertidur dengan pulasnya.

Jarum jam sudah menyentuh angka 8 tapi dikarenakan keadaan kamar yang gelap karena tirai kamar masih menghalau matahari yang ingin masuk dan AC yang dihidupkan Full, bagaimana tidak membuat orang bergelut dengan selimut saja.

'Drrttt'

Ponsel Yoona terus berdering tanpa henti yang mengusik ketenangan Tidur Yoona.

Dengan matanya masih terpejam Yoona menjangkau ponselnya.

"Yeoboseyo?" Ucap yoona setelah menggeser layar ponselnya.

"Apa yang dilakukan namja mu?" Tanya Sang manager SM yaitu Kim taehyun.

"Nugu?" Yoona tidak mengerti arah pembicaraan Sang manager dan ditambah ia masih sangat mengantuk.

"Aish.. kau baru bangun? yasudah ku kirimkan pesan saja" ucap Sang manager, percuma saja bicara dengan Im Yoona yang Baru Terbangun.

"Yak! Kenapa dimatikan" bingung Yoona.

"Astaga sudah jam 8 lebih!" Teriak Yoona tapi sedetik kemudian Yoona malah melanjutkan menutup matanya lagi.

'Drtt'

Satu pesan masuk.

'Drtft'

Pesan lagi

Drttt'

Lagi

'Drrttt'

Dan lagi terjadi

"Astaga! Aku masih mengantuk!" Kesal Yoona meraih ponselnya dan membuka pesan dari teman temannya.

"ASTAGA!" Seru Yoona melihat foto yang teman teman nya kirim.

"Apa namja itu sudah gila"

Today

Yoona : p

Yoona : oppa!

Yoona : apa maksudnya ini?

Yoona :

Siwon : Morning chagiya 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siwon : Morning chagiya 😘

Siwon : itu namanya IG story.

Yoona : -,-

Yoona : mau bikin skandal?

Siwon : kkkk~~~ apa salahnya mengupload foto kekasih ku?

Siwon : tenang saja, itukan hanya orang orang terdekat saja yang oppa kirim.

Yoona : Ah iya, heeheh ku kira oppa mengup nya ke publik🙈

Siwon : baru satu menit oppa Up ke publik, didepan Apartemen kamu bakal rame ay 😅

CHAT + STORY YOONWON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang