Vote sebelum membaca!
«
«
«
«
«
«
«
«
«"Sayang..." siwon memasuki pintu apartemen Yoona.
Tak ada jawaban. Siwon pun berjalan menaiki tangga sesambil bersiul.
*wkwkek efek Author tadi liat video siwon Siul siul 😂
"Chagiya~~" panggil siwon lagi, tapi masih tidak ada jawaban.
Siwon pun membuka pintu kamar Yoona yang Tidak dikunci oleh sang pemilik kamar.
"Yoong~" kepala siwon menyembul ke dalam kamar.
Telihat Yoona sedang mencari sesuatu di lemari nya. Entahlah apa yang dicari.
"Eoh, oppa sudah sampai?" Tanya Yoona yang menyadari kehadiran kekasihnya.
"Apa oppa boleh masuk?" Siwon dengan tampang bodoh tapi masih ganteng itu bertanya pada Yoona.
Sebentar? Tumben sekali dia bertanya dahulu sebelum masuk ?
"Kalaupun tidak ku perbolehkan, pasti oppa akan tetap masuk" Cibir Yoona.
Siwon hanya menanggapinya dengan senyuman Kudanya😂
"Eh, omong omong sedang mencari apa yoong?" Tanya Siwon duduk disofa sembari memperhatikan Yeoja-nya yang masih sibuk memcari sesuatu.
"Wait! Tunggu sebentar oppa" jawab yoona tanpa melihat kearah Siwon.
"Mau oppa bantu carikan? " tawar Siwon.
"Nah! TADAAA ini dia" seru Yoona yang menemukan benda yang dicari.
"Apa?"
"Ini" Yoona menunjukan Topi yang berbentuk seperti kelinci.
*itu apa woey namanya, Author gatau😂
"Hanya mencari itu? Kau melupakan kekasihmu yang tampan ini?" Ujar Siwon Cemberut.
"Tsk! Sejak kapan oppa menjadi narsis seperti ini?" Yoona Memakai Topi (?) Kelinci itu sambil bercermin.
"Aku narsis sejak lama deer" jawab Siwon.
"Oppa, Pakai ini juga" Yoona menyerahkan topi (?) Kelinci tersebut kepada Siwon.
"Yang benar saja? Oppa memakainya?" Tanya Siwon yang sepertinya enggan untuk memakainya.
"Iya, ini akan terlihat lucu" kikik Yoona.
"Kau tidak melihat Yoong. Bulu bulu halus diwajah oppa ini? Bagiamana bisa aku memakai benda ini?" Siwon masih mencoba mengelak.
" kalau tidak mau memakainya. Yasudah bilang saja." Yoona mengambil kembali topi (?) Tersebut.
"Uh.. marah? Baiklah baiklah. Oppa akan memakainya." Siwon menarik tangan Yoona untuk duduk disampingnya.
"Tapi. Pakaikan" Siwon beraygo.
Tsk! Sangat tidak cocok dengan tampilan brewoknya itu.
Yoona dengan senang hati memakaikan Topi (?) Ke kepala Siwon.
"Nah bagus!" ujar Yoona sambil menahan tawa.
"Aku harus mengabadikan momen ini. Ayo oppa kita berfoto" ajak Yoona Mengambil ponselnya.
"What? Tidak tidak." Ujar Siwon.
"Tidak menerima penolakan. Lagian hanya aku yang melihatnya oppa" ujar Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT + STORY YOONWON
AcakChat Yoonwon dan keseharian mereka yang super gaje :v Siwon x Yoona