"Oppa bangun!! "
"Hmm"
"Siwon oppa" Yoona menarik selimut yang menutupi tubuh siwon.
Siwon tidak bergerak. Masih dalam posisi nya tidur memeluk guling.
"Aku sudah buatkan sarapan, ayo bangun! "
Siwon perlahan membuka mata, paginya langsung disambut sang kekasih yang sekarang duduk di pinggir ranjang tidur.
"Morning kiss? " Siwon me manyun kan bibir.
"Ish... "
"Ayolah, oppa tidak bisa bangun kalau belum di cium" Ujar siwon dengan suara yang terdengar serak (?)
"Berhenti lah berbicara, apa tidak sakit? " Tanya Yoona.
"Sebenarnya sakit, maka nya beri oppa ciuman, nanti pasti gak bakal sakit lagi"
"No!! Ayo bangun.. " Yoona menarik lengan siwon.
"Kya!! " Jerit yoona saat siwon menarik tubuh yoona ke dalam pelukan.
"Akh!! yak jangan memukul yoong" Adu siwon saat yoona memukuli dirinya.
"Lepasin ih, oppa bau belum mandi "
"I miss you so badly" Bisik siwon.
" Miss you to :) " Siwon mengusap lembut pipi yoona.
Siwon mendekatkan wajah, berhenti sebentar sebelum bibir mereka bertemu. Ia menatap yoona yang sudah memejamkan mata.
Siwon mencium bibir yoona, memangut bibir yoona dengan lembut. Membuat yoona mendesah pelan, tangannya meremas rambut siwon.
Dan
------
"Apa leher oppa masih sakit? " Tanya yoona yang duduk bersandar di ranjang tidur dan siwon tidur dengan posisi kepala tidur dipangkuan Yoona.
"Sedikit, tapi tidak seperti awal lalu" Siwon memejamkan mata menikmati tangan yoona yang bermain main dengan rambutnya.
"Makanya kalau tidur dengan benar, tidur kaki yang di bantal kepala turun ke lantai"
"Yak, oppa tidak tidur seperti itu! " Ucap siwon tak Terima.
"Oppa saja yang tidak tau 😒 "
" Sepertinya Ini penyakit umur"
"Ya, syukurlah oppa sadar kalau oppa sudah berumur " Ucap yoona disertai tawa.
"Dan kau mencintai pria berumur ini kan? ㅋㅋㅋ " Ujar siwon menatap yoona.
"Ya sial nya begitu ㅋㅋㅋ padahal banyak pria tampan dan muda yang menunggu ku.. " Canda Yoona
"Yoong~~~" Rengek siwon
"ㅋㅋㅋ aku hanya bercanda oppa" Yoona menunduk dan mengecup bibir siwon.
Siwon hanya diam masih menatap yoona.
"Marah? Anggota dewan masa marah sih? ㅋㅋㅋ "
"Yoong~ gimana kalau kita menikah? "
"Hm? "
"Emm tidak lupakan" Siwon menegakkan tubuhnya duduk disamping yoona.
"Oh iya, appa ingin makan malam dengan mu oppa. Kapan oppa bisa? " Tanya Yoona
"Heuh? Ada acara apa? " Siwon merenggangkan otot otot di lehernya.
"Tidak ada, cuma pengen quality time bareng "
"Besok sepertinya oppa bisa" Ucap siwon sambil mengingat ingat jadwal untuk besok.
"Siapakan mental ㅋㅋㅋ paman ku sepertinya juga ikut bergabung"
"Hah? Paman mu ikut? "
Siwon dulu pernah bertemu dengan paman yoona, dan ya terjadi sedikit kesalahpahaman. Yang membuat siwon harus mendapat amukan dari paman yoona ㅋㅋㅋ.
" Wajah mu tidak perlu se tegang itu oppa ㅋㅋ, ayo kita makan. Aku sudah lapar 😣 "
"Ck, dasar tukang makan" Siwon mendorong pelan kepala yoona.
"Yak! " Seru Yoona.
"Oppa~~ gendong"
"Ya! Siwon oppa!!! " Teriak yoona yang melihat siwon berlari keluar dari kamar.
"Sayang, oppa sudah sangat lapar. Dan leher oppa sedang sakit jadi oppa tidak bisa menggendong mu" Teriak siwon yang sudah diluar kamar.
"Cih, alasan -_- "
Tbc!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAT + STORY YOONWON
RastgeleChat Yoonwon dan keseharian mereka yang super gaje :v Siwon x Yoona